Pasar Produksi Disulap Jadi Mal Pelayanan Publik

Padang-today.com___Kota Pariaman akan meuwujudkan mal pelayanan publik di di Pasar Produksi dekat terminal Jati Kota Pariaman. Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pariaman Genius Umar ketika meninjau lokasi Pasar Produksi di Terminal Jati Ktoa Pariaman, Rabu, 7/11.

“Untuk mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat maka Kota Pariaman harus memiliki mal pelayanan publik, yang akan melayani seluruh pelayanan pada satu area saja”, ungkap Wako.

“Mal pelayanan publik membutuhkan gedung atau tempat yang strategis. Karena pertokoan di Pasar Produksi ini kurang dimanfaatkan secara maksimal, maka sangat cocok sekali lokasi ini dimanfaatkan sebagai mal pelayanan publik Kota Pariaman”, lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa Kota Pariaman cukup merehap pertokoan tersebut dan disesuaikan dengan fungsinya, sehingga tidak memakan anggaran besar untuk mewujudkannya.

“Petak-petak toko ini dijadikan sebagai konter pelayanan masing-masing instansi pelayanan seperti pelayan terpadu, pelayanan kependudukan, pelayanan pajak dan sebagainya”, ujarnya.

Genius menargetkan pada pertengahan tahun 2019 nanti, pertokoan di pasar produksi sudah bisa dimanfaatkan menjadi mal pelayanan publik Kota Pariaman. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*