Pasar Terbesar Di Kota Semarang Dilalap Sijago Merah

ilustrasi kebakaran

ilustrasi kebakaran

PADANGTODAY.COM – Pasar terbesar di Kota Semarang, Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah sekitar pukul 20.30 WIB tadi dilalap sijago merah. Akibat kejadian ini, sejumlah akses jalan yang melintas di depan pasar tersebut ditutup.

Setelah setengah jam lebih, yaitu sekitar pukul 21.00 WIB, puluhan polisi mulai berdatangan untuk mengantisipasi jalan akibat kebakaran tersebut. Salah satunya dengan menutup sejumlah jalan yang akan melintas di depan pasar berlantai dua tersebut.

Beberapa akses jalan ditutup seperti dari arah barat Pasar Johar yaitu mulai dari Jalan Pemuda hingga Jalan Agus Salim ditutup, atau tepat di depan Hotel Metro Semarang dan Hotel Dibya-Puri.

Untuk jalan dari arah timur, jalan perempatan kawasan Jurnatan dari arah timur ditutup dan dialihkan ke Jalan Kota Lama.

Sedangkan dari arah selatan, yaitu Jalan Kauman (kompleks toko TNI-Polri dan Pramuka) dan Jalan Kanjengan (kompleks toko mas) ditutup.

Saat ini pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang semakin membesar. Terlihat pemadam kesusahan memadamkan api dikarenakan warga sekitar yang datang berdesak-desakan untuk melihat dari mana api itu berasal.

(dan/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*