Pasca Mundurnya Coulibali, SPFC Didekati Tiga Pemain Asing

Lience Cone

Lience Cone

PADANG,PADANGTODAY.COM-Pasca mundurnya Djibril Coulibali striker asing yang baru dikontrak, manajemen Semen Padang FC (SPFC) terus memburu striker asing berkualitas.

Saat ini tim yang berjuluk Kabau Siah sedang mendekati beberapa striker asing yang berkualitas, di antaranya Herman Dzumafo,Lience Cone dan Boakay Edy Foday.

“Kita memang terus mencari striker asing untuk melengkapi kuota pemain asing, pasca mundurnya Coulibali. Saat ini ada beberapa agen pemain yang melakukan pendekatan, termasuk agen Herman Dzumafo,Lience Cone dan Boakay Edy Foday,” terang Direktur Teknik PT KSSP Asdian.

Katanya, secara kualitas tiga pemain asing ini cukup mumpuni, itu telah mereka buktikan saat berlaga di tim ISL musim lalu, Herman Dzumafo yang main untuk Mitra Kukar musim lalu, mampu tampil konsisten. Begitu juga Lience cone yang tampil cukup memuaskan di Sriwijaya FC dan Boakay Edy Foday juga tak kalah mencrengnya kala membela Persija musim lalu.

“Kemampuan tiga pemain ini cukup menjanjikan, namun kami belum bisa mengambil keputusan tentang tiga pemain ini. Kita lihat nanti,” terangnya.

Dijelaskan, manajemen memang sedang mencari pemain asing, namun siapa orangnya belum ada keputusan, soalnya manajemen dengan tim pelatih masih melakukan diskusi,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*