PasiTer Kodim 0304/Agam Berbagi Tips Cara Berpikir Supra Rasional pada Siswa

Agam, PADANG-TODAY.com-Selain kegiatan fisik Satgas TMMD/N Reguler ke105 Kodim 0304/Agam juga menggelar kegiatan non fisik Wawasan kebangsaan yang bertemakan “Berpikir Supra Rasional” berlangsung di gedung SMA Negeri 1 Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Senin (30/7/2019).

Di hadapan ratusan siswa SMA Negeri 1 Palembayan, Pasiter Kodim 0304/Agam Kapten Inf Chairul muhammad, selaku pemateri, menjelaskan, Tips tentang gaya belajar berdasarkan cara berpikir supra rasional bagi siswa SMA Negeri 1 Palembayan.

Hal itu disampaikan Pasi.Ter Kodim 0304/Agam Kapten Inf Chairul Muhammad, mengajak para siswa-siswi untuk cara berpikir supra rasional adalah upaya menjadi individu agar menjadi sukses dan berkarya dengan menyeimbangkan kemampuan panca indra, akal dan hati, Kebersaman cinta tanah air dan sesama rekan, dengan tujuan agar hidup bisa mencapai keberhasilan di awali dari kesusahan.

Bila seseorang berpikir supra rasional itu memiliki kelebihan dari orang lain.

“Dengan ada kegiatan wasbang tersebut Kami berharap kedepannya agar siswa-siswi lebih percaya diri, memahami, disiplin tentang kehidupan mulai bangun tidur pagi sampai bangun lagi,” kata Pasi Ter.

Selain itu Kepala sekolah SMA Negeri 1 Palembayan Harpizon astanti juga mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak TNI, dalam kegiatan non fisik TMMD/N Reguler 105 yang telah menggelar acara wawasan kebangsaan ini sehingga Siswa-siswi kami semakin bertambah ilmu dan pengetahuan dari kegiatan tersebut.(AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas