Paslon NO Urut 3 Lahirkan Program yang bersentuhan langung untuk masyarakat

Tim Kampanye GEMAR bedah Visi dan Misi dengan para awak media Kota Pariaman

Padang-today.com__Sejatinya keterpilihan pasangan calon (paslon) dalam kontes pilkada selain karena teladan kepribadian, track record pekerjaan, juga karena tawaran program yang diajukan dapat menarik simpati para pemilih. Melalui program yang didesain dengan tepat, diharapkan mampu menjawab dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat.

Masing-masing paslon telah menggelontorkan visi misi serta program yang ditawarkan setiap paslon, baik melalui kegiatan blusukan yang dilakukan oleh tim pemenang maupun melalui media-media. Setiap paslon mempunyai program yang berbeda.

Untuk paslon No. urut 3 Genius Umar – Mardison Mahyuddin kali ini menawarkan berbagai program yang berpihak kepada masyarakat langsung yakni, Pendidikan, Kesehatan dan ekonomi kerakyatan. Program yang bersentuhan langsung ini lah yang dikemas oleh Genius Umar dan Mardison Mahyuddin yang disingkat “GM” untuk mengetuk pintu hati pemilih pada pilkada 2018 kali ini.

“ Tim kami disini menjual program kerja yang dapat meningkatkan dan memberdayakan masyarakat Kota Pariaman,” kata Genius Umar pada saat jumpa press di Posko Tim Kampanye GM  di kampong baru pariaman.

Selain itu, kata Genius, GM berupaya untuk menjadikan Kota Pariaman sebagai Kota wisata, perdagangan, jasa, yang relegius dan berbudaya.

Dengan konsep sperti itu, kata dia, pihaknya dapat mengembangkan dan memberdayakan masyarakat Kota Pariaman kearah yang lebih maju dan baik.

Ia melanjutkan, masyarakat kita saat ini butuh action dari pemimpin bukan hanya sebatas janji-janji, dan yang diinginkan masyarakat adalah sector ekonomi, kesehatan, dan pendidikan. Dengan terwujudnya keinginan masyarakat tersebut, Kota Pariaman dan Masyarakatnya telah maju kearah yang lebih baik.

Kemudian, tambah Genius Umar, pihaknya ‘GM’ telah melahirkan sebanyak 17 program yaitu, 1. Lanjtkan program Magrib Mengaji dan Subuh Mubarokah, 2. Lanjutkan Program Kesehatan Gratis. 3. Lanjutan Program Pendidikan Gratis, 4. Kartu Pariaman Pintar (KPP). 5. Lanjtkan Bis Sekolah Gratis, 6. Lanjutkan Pembangunan Gelanggang Olah Raga, 7. Program satu keluarga satu serjana, 8. Pembangunan Mesjid Agung Pariaman, Mesjid Terapung, 9. Pembangunan Youth Centre,

Kemudian, 10. Pembangunan Pusat Pendidikan Alquran, 11. Pendidikan Agama Non Formal, 12. Program Pariaman Sejahtera, 13. Pengembangan Kawasan Wisata Terpadu dengan UMKM, 14. Pengembangan Jalan Sisi timur pariaman, 15. Kesejahteraan Guru Honorer PAUD, TK, SD, SMP dan pengembangan water front city, serta kesempatan kerja untuk keluarga miskin. (SUGER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*