Paulo Dybala Resmi Pindah dari Palermo ke Juventus

Paulo Dybala

Paulo Dybala

PADANGTODAY.COM-Paulo Dybala resmi pindah dari Palermo ke Juventus. Striker Argentina itu akan diikat kontrak selama lima tahun di Juventus Stadium.

“Palermo mengumumkan kepindahan Paulo Dybala ke Juventus,” tulis pernyataan resmi I Rosanero, Kamis (4/6/2015).

“Presiden Maurizio Zamparini dan keluarga besar Palermo mendoakan Dybala sukses pada sisa kariernya,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Pernyataan kubu Palermo dikonfirmasi pihak Juventus. “Kesepakatan transfer Paulo Dybala dengan pihak Palermo telah tercapai. Dia dikontrak untuk lima tahun,” begitu bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Nilai transfer dia mencapai 32 juta euro dan dicicil selama empat tahun. Nilai transfer itu bisa bertambah 8 juta euro tergantung performa pemain,” tulis pihak Juventus.

Pengumuman ini sekaligus mengakhiri teka-teki masa depan Dybala. Kepindahan dia sempat terjadi tarik ulur antara pihak Juventus dan Palermo. Tarik ulur itu tak lepas dari usaha Palermo menaikkan harga jual Dybala yang memiliki harga pasar 23 juta euro.

Juventus merupakan klub ketiga Dybala sepanjang kariernya. Sebelum bergabung dengan Palermo pada Juli 2012, Dybala mengawali karier di klub Argentina, Instituto.

(football italia/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas