Payakumbuh Kota Pengelolaan Pendidikan Terbaik se-Sumbar, Wawako Bagikan Beasiswa

Walikota Payakumbuh H Riza Falepi menerima penghargaan kota pengelolaan pendidikan terbaik Sumbar, Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam berikan penghargaan kepada para guru di Payakumbuh.

Walikota Payakumbuh H Riza Falepi menerima penghargaan kota pengelolaan pendidikan terbaik Sumbar, Ketua DPRD YB Dt Parmato Alam berikan penghargaan kepada para guru di Payakumbuh.

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Anugerah luar biasa diperoleh Kota Payakumbuh atas keberhasilan Kota Pengelolaan Pendidikan Terbaik Sumbar Tahun Ajaran 2014-2015. Penghargaan ini diterima langsung oleh Walikota Payakumbuh H Riza Falepi ST MT dari Ketua DPRD Sumbar Ir H Hendra Irwan Rahim MM dalam upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (2/5/2016).

Bersama Ketua DPRD, Wakil Gubernur H Nasrul Abit juga memberikan selamat kepada Walikota H Riza Falepi ST MT dan Kadisdik Hasan Basri SPd. Beberapa kabupaten dan kota lain juga mendapat penghargaan dengan kategori masing-masing.

Payakumbuh dinobatkan sebagai Kota Pengelolaan Pendidikan Terbaik Sumbar Tahun Ajaran 2014-2015, disusul Kota Padangpanjang di urutan kedua, dan Kota Bukittinggi di urutan ketiga. Untuk kategori kabupaten, dimenangkan oleh Kabupaten Tanah Datar, diikuti Kabupaten Dharmasraya dan di urutan ketiga Kabupaten Limapuluh Kota. Kadisdik Limapuluh Kota Drs Radimas menjemput penghargaan tersebut.

Sementara itu, di Kota Payakumbuh Upacara Hardiknas dipusatkan di Lapangan Upacara SMAN 2 Payakumbuh. Penyerahan Penghargaan kepada Guru Berprestasi dan Beasiswa untuk Pelajar Berprestasi se-Kota Payakumbuh diberikan oleh Wawako Drs H Suwandel Muchtar MM.

Hadir Ketua DPRD Payakumbuh YB Dt Parmato Alam, Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani SH, serta pejabat dan guru siswa selingkungan Kota Payakumbuh.(dsp)

One comment

  1. Selamat! Tahun lalu saya mengunjungi Payakumbuh dan memang di situ sangat indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*