Payakumbuh Terima Anugerah Dana Rakca 2016, Kebanggaan Milik Semua

Kepala Bappeda Drs H Rida Ananda MM dan istri Dra Hj Elfriza Zaharman MM

Kepala Bappeda Drs H Rida Ananda MM dan istri Dra Hj Elfriza Zaharman MM

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Kabar gembira buat Kota Payakumbuh, disampaikan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Payakumbuh, Drs. H. Rida Ananda, MM, 1 Desember siang. Telah datang surat dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia, bernomor S-797/PK/2016 tertanggal 29 November 2016 perihal Penyerahan DIPA dan Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa 2017 serta Penganugerahan Dana Rakca tahun 2016 untuk Daerah Berkinerja Baik.

Sebagai tindak lanjut ditetapkannya UU nomor 18 tahun 2016 tentang APBN 2017, dengan hormat disampaikan bahwa Presiden RI berkenan menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2017 secara simbolis kepada Menteri/Pimpinan Lembaga dan Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2017 kepada para Gubernur.

Kota Payakumbuh

Kota Payakumbuh

Dalam surat itu, juga disebutkan akan memberikan anugerah Dana Rakca tahun 2016 kepada Gubernur, Bupati, dan Walikota pada daerah yang berkinerja baik penerima Dana Insentif Daerah 2017.

Anugerah ini akan turut diterima oleh Plt Walikota Payakumbuh pada Rabu, 7 Desember 2016 di Istana Negara, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Kota Payakumbuh diberitahukan selaku daerah penerima Anugerah Dana Rakca tahun 2016.

Plt Walikota Payakumbuh Priadi Syukur mengatakan bahwa Penghargaan ini adalah hasil kerja keras pemerintah dengan dukungan masyarakat sepanjang tahun 2016. Selaku Plt Walikota, Priadi Syukur mengapresiasi dan akan lanjutkan kerja keras Walikota Definitif yang sedang cuti. Kerja keras Walikota dan jajaran telah menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan kota dan masyarakat Payakumbuh.

 

“Ini kebanggaan bagi kita semua. Ini kebanggaan semua masyarakat Payakumbuh. Artinya, pemerintah dan aparatur nya telah bekerja optimal didukung baik oleh masyarakat Payakumbuh,” ujar Plt Walikota Payakumbuh Priadi Syukur soal kabar ini. Bappeda Kota Payakumbuh pun telah bekerja dengan baik dan maksimal.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*