Payakumbuh Tuan Rumah HUT Satpol PP 2016

Kasatpol PP Payakumbuh Fauzi Firdaus

Kasatpol PP Payakumbuh Fauzi Firdaus

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Kontingen Satpol PP Payakumbuh berkekuatan 30 personil, siap berlaga dalam kegiatan Kemah Bakti dalam rangkaian peringatan HUT Satpol PP ke-35/2015 Tingkat Sumatera Barat, di Sawahlunto, 12-14 April 2015. Anggota Satpol PP yang dikirim, optimistis merebut sejumlah mata lomba yang diadakan dalam acara kemah bakti itu. Tahun 2016, Payakumbuh siap menjadi tuan rumah Kemah Bakti Satpol PP.

Kepala Satpol PP Fauzi Firdaus, SP, di Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, menginformasikan, Senin (6/4), dalam kemah bakti di Sawahlunto itu, Payakumbuh  datang dengan kekuatan penuh, untuk menjadi yang terbaik dalam kegiatan kemah bakti dimaksud, sebut Fauzi.

Dikatakan, lomba parade barisan, di antara lomba yang cukup bergengsi dalam iven tersebut. Karena, parade barisan, bentuk sikap disiplin dan kesiapan mental anggota  Satpol PP dalam pelaksanaan tugas, sebelum terjun ke lapangan.

Lomba lainnya dalam Kemah Bakti yang sudah disiapkan Satpol PP Payakumbuh, lomba paintball atau perang-perangan, tenis, pawai kendaraan, dan lomba fashion PDL dan PDUL khusus buat kasatpol.

Terkait dengan penetapan Payakumbuh sebagai tuan rumah peringatan HUT Satpol PP Tahun 2016, dikatakan Fauzi Firdaus, Payakumbuh siap menerimanya. “Saya akan laporkan persoalan ini kepada Walikota dan Ketua DPRD Payakumbuh, dan mudah-mudahan akan mendapat dukungan penuh dengan pimpinan daerah,” katanya.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*