PBB Membuka Diri, Peluang Terbuka Lebar

Bincang Partai Bulan Bintang. Hebat! PBB Membuka Diri, Peluang Terbuka Lebar

Bincang Partai Bulan Bintang. Hebat!
PBB Membuka Diri, Peluang Terbuka Lebar

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Setelah mengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh dan sukses menang Pilkada 2017 lalu, kini Partai Bulan Bintang berencana memenangkan kompetisi politik berikutnya, Pemilu Legislatif 2019. Kini, dari banyak arah mata dipasang, telinga dipertajam, indra dikemukakan, guna menjaring tokoh-tokoh masyarakat, kaum muda, serta yang memiliki keberanian hendak maju di Pemilu Legislatif 2019.

“Ya, kami berbenar-benar. Bekerja dengan benar, berbuat dengan benar, serta memutuska kalan keputusan partai di atas kebenaran. Insya Allah keputusan partai, mengusung Walikota dan Wakil Walikota yang kini duduk di kursi BA 1 M dan BA 5 M tidaklah salah. Meski, banyak kesulitan kala itu, dari berbagai tantangan politik,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang PBB Kota Payakumbuh Nasrul Tuanku Beringin, di kawasan Balai Nan Duo, Payakumbuh Barat, Rabu (18/20/2017) siang.

Oleh sebab, partai ini sudah memiliki kekuatan dasar yang cukup baik, dengan dua kadernya di legislatif, keinginan untuk menambah kader baru dengan positioning yang kuat makin gencar dilakukan. Bahwa, salah satu kader yang duduk sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh, akan maju ke tingkat provinsi, justru menjadi peluang bagi yang ingin meneruskan karir politik ini.

Maka, PBB mulai hari ini, setelah Senin lalu sukses mendaftarkan, memenuhi syarat, di KPU Kota Payakumbuh, pun mulai membuka diri. Bagi para tokoh masyarakat, tokoh muda, serta masyarakat yang memiliki keinginan untuk bergabung dengan PBB, akan sangat terbuka. Garis perjuangan Partai yang berlandaskan Islam ini, pun sangat digdaya, demi kesejahteraan masyarakat.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*