PBBSI Dharmasraya Ukir Prestasi Membanggakan di Porprov XIII

Logo Porprov Dharmasraya.

Logo Porprov Dharmasraya.

Advertisements

DHARMASRAYA,PADANGTODAY.COM -Tuan rumah Dharmasraya benar-benar benar menjadi kuda hitam dalam pelaksaaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumbar ini. Betapa tidak, meski tidak diunggulkan dalam pelaksaan multieven olahraga terbesar di Sumbar ini, namun Dharmasraya kini mulai ditakuti daerah lain.

Beberapa cabor yang dipertandingan, tuan rumah mampu membuat kejutan. Malahan pada cabor angkat besi, Dharmasrara mampu mendominasi dengan meraih sembilan medali emas. Jumlah ini sudah jauh melampaui target yang diusung Pengcab PBBSI Dharmasraya hanya menargetkan tujuh medali emas.

“Kami sangat puas dengan hasil ini, meski tidak diunggulkan namun kita bisa meraih sembilan medali emas. Jumlah ini sudah melampaui target yang kita usung yang hanya menargetkan 7 medali emas,” ujar pengurus PBBSI Dharmasraya Mulya Pratama.

Katanya, semua atlet yang diturunkan dalam Porprov XIII ini mampu berprestasi, mereka yang telah mengukir prestasi itu, M.Jhoni (angkat besi kelas 59kg) Syahril (binaraga) dan Khairunisa Mardalita.

“Kita berharap prestasi yang diukir PBBSI ini bisa berlanjut di cabor lain,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*