PCPM dan AMM Kecamatan Pariaman Utara Bagi Paket Takjil Gratis

Padang-today.com___Dalam rangka menggelar kegiatan sosial yang berhubungan dengan bulan suci Ramadhan, PCPM (Pimpinan Cabang Pengurus Muhamadiyah) dan AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah)  Kecamatan Pariaman utara, menggelar pembagian Paket Takjil gratis kepada masyarakat Kota Pariaman.
Sebanyak 100 paket Takjil dibagikan  di RS Aisyiyah, 100 paket di RSUD Pariaman, 200 paket dibagikan di simpang apar, 100 paket untuk keluarga besar Muhammadiyah Kecamatan Pariaman Utara, dan 100 paket lagi untuk panitia dan masyarakat di sekitar sekretariat mereka di Padang Birik-Birik, Kecamatan Pariaman Utara, dengan Total 500 Paket Takjil.
Ketua panitia dalam kegiatan ini, Zil Rahmadi, dengan sekretaris Ari Teguh Hidayat dan Liza Derita koordinator acara pembagian di Simpang  Apar, serta Afrizal koordinator  pembagian di RSUD Pariaman dan RS Aisyiyah Pariaman.
Ketika ditemui, kordinator pembagian di Simpang Apar, Liza Derita mengungkapkan, acara ini dilakukan dalam rangka rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PCPM dan AMM Kecamatan Pariaman Utara, dimana salah satunya adalah pembagian paket takjil untuk masyarakat kota pariaman.
“Ada sebanyak 500 Paket Takjil yang kita bagikan hari ini, semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang berpuasa, karena memberi makan orang yang berpuasa, mempunyai pahala yang berlipat dihadapan Allah SWT”, tuturnya.
Selain pembagian paket takjil ini, pihaknya juga akan membagikan paket sembako menjelang idul fitri nanti, serta penyebaran kotak infaq, dimana hasil dari kotak infaq tersebut nantinya akan diberikan kepada para fakir miskin dan anak yatim.
“Kami berharap, walaupun sedikit yang bisa kami lakukan, kiranya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, terutama yang membutuhkan, seperti yang diajarkan oleh Muhamadiyah, untuk berlomba-lomba berbuat kebajikan dan kebaikan bagi sesama manusia”, tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas