PDAM Suplai Air ke Penginapan Atlet

IMG_20161025_103246Padangtoday.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padang ikut andil dalam mensukseskan Kota Padang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2016 yang dibentang mulai 19 hingga 29 November mendatang.

Advertisements

Bantuan yang diberikan tidak jauh-jauh dari hasil produksi yakni air bersih yang bakal disuplai ke sekolah-sekolah yang dijadikan wiswa sementara bagi atlet dan ofesial selama helatan dua tahunan itu.

“Kita akan berpartisipasi pada Porprov mendatang dengan menyuplai air bersih kepada seluruh kontingen. Caranya dengan cara menurunkan mobil tangki ke seluruh sekolah dan menyediakan media penyimpanan air. Dengan ini kita harapkan kebutuhan air bersih selama Porprov bisa dipenuhi,” ujar Direktur Umum PDAM Padang, Hendra Febrizal kepada, Kamis (10/11).

Menurut informasi yang diperoleh, nantinya masing-masing kabupaten dan kota yang ambil bagian di Porprov bakal menurunkan mobil tangki untuk kebutuhan air bersih kontingen masing-masing. “Kami dengar nantinya mobil tangki PDAM masing-masing daerah juga diturunkan ke Padang. Jika masing-masing kontingen mendapat dukungan itu, kita akan mempersilahkan mereka mengambil air bersih di beberapa sumber air bersih kami,” lanjutnya.

PDAM Padang menurutnya juga akan menerjunkan beberapa tenaga untuk suplai air di lapangan. Penyuplaian juga dikerahkan pada beberapa lokasi pertandingan terutama di kawasan GOR Haji Agus Salim Padang.

“Bantuan air bersih ini kita lakukan selama Porprov. Intinya kita berkeinginan selama pelaksanaan multi iven tidak terkendala dengan ketersediaan air. Kita tahu, kadang-kadang sekolah yang digunakan sebagai penginapan juga bermasalah dengan air bersih,” tutup Hendra. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*