Pebalap Baru CWM LCR Honda

Ilustrasi

Ilustrasi

PADANGTODAY.COM – Pebalap baru CWM LCR Honda, Cal Crutchlow mengaku harus kembali “berkenalan” dengan Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan ini mengingat ia terpaksa absen tahun lalu akibat cedera. Hal ini ia sampaikan dalam sesi jumpa pers MotoGP, Kamis (16/4).

Pebalap Inggris ini sejatinya tak asing dengan Termas de Rio Hondo, mengingat ia merupakan salah satu pebalap pertama yang ditunjuk untuk menjajal sirkuit tersebut pada tahun 2013, yakni saat ia masih membela Monster Yamaha Tech 3.

“Menyenangkan akhirnya bisa balapan di sini. Meski nonton dari rumah, saya rasa balapan tahun lalu menakjubkan. Semoga tim bisa bekerja baik, karena saya harus “berkenalan” dengan lintasan ini, mengingat tahun lalu saya absen,” ujarnya

Crutchlow pun tak mematok target khusus, dan yakin balapan tak akan berjalan mudah. “Tentu kami tertinggal dari yang lain, apalagi saat saya uji coba di sini tak ada grip. Hanya 3-4 lap, ban sudah habis! Balapan nanti bakal sulit, tapi saya tetap bersemangat,” tutupnya.
(cn/kny/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*