Pebalap Iran Rajai Etape IV TdS 2014

Agam, PADANGTODAY.com – Rangkaian Tour de Singkarak Etape IV yang memulai start di Kota Bukittinggi dan Finish di kawasan Puncak Lawang Kabupaten Agam dengan menempuh jarak sepanjang 165 kilometer,Selasa (10/11), dijuarai oleh pebalap asal Iran, Emami Rahim dari Pisshgamar Yazd dengan catatan waktu 4:28:15 detik.

Sementara untuk posisi kedua diraih oleh Zarfani Amir dari Pisshgamar Yazd dengan catatan waktu 4:28:31 detik, sementara untuk juara ketiga masih diraih pebalap dari Pisshgamar Yazd, Mahrbaniazar Rahim dengan mengukuhkan waktu 4:28:44 detik.

Setelah menempuh jarak yang jauh, di etape IV tersebut pebalap juga harus melewati tanjakan di kelok 44 yang menyita stamina ekstra. Pada etape ini, peraih juara tanjakan direbut oleh Mahrbaniazar Rahim dari klub Pisshgamar Yazd, kemudian Pujol Munoz Oskar dari tim Skydive Dubai Pro Cycling serta Zargari Amir dari tim Pisshgamar Yazd.

Sedangkan untuk posisi Yellow Jersey di raih oleh pebalap asal Iran, Zargari Amir dari tim Pisshgamar Yazd kemudian Emami Rahim dari Pisshgamar Yazd dan Alizaden Hossein dari tim TSR. Sementara untuk Sprint Competition diraih oleh pebalap asal Filipina,Josen Cris dari team 7 Eleven Roadbike, kemudian Godarzi Arvin dari Pisshgamar Yazd dan Sabouri Sajjad dari team Tabriz Petrochemical Team.

Untuk kategori Asean Rider Classification diraih pebalap Indonesia, Dadi ,dari team PCT dengan waktu 12:27:11 detik, kemudian sidudul Suryadi bambang dari team Indonesia dengan mencatatkan waktu 12:30:37 detik serta Cayubit Boots dari team T7E dengan waktu 12:31:17 detik. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*