Peduli ALS, Luna Maya Lakukan Ice Bucket Challenge

LUNAJakarta, PADANGTODAY.com – Fenomena Ice Bucket Challenge. Kali ini Luna Maya yang menerima tantangan yang diberikan kepadanya. Tantangan tersebut sebelumnya diberikan oleh Andrew Darwis.

Advertisements

Luna melakuan tantangan tersebut di satu kamar mandi. Dengan ember berwarna biru, bintang cantik tersebut lantas menyiram tubuhnya sendiri.

Luna menantang semua temannya untuk melakukan hal yang sama. Sementara satu nama spesifik yang disebutnya adalah Bima Satria Garuda. Ia meminta superhero tersebut untuk menyiram tubuhnya dengan air es.

Yang unik adalah pencipta karakter Bima Satria Garuda, yaitu Reino Barack merupakan pacar Luna Maya. Pria tersebut juga memiliki posisi sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom.

Reaksi Luna setelah secara tersirat menantang pacar dan menyiram tubuhnya sendiri pun cukup epik. Ia terlihat kedinginan ketika tubuhnya terguyur air es. “Dingin lah,” ucapnya.

Ice Bucket Challenge sendiri adalah kampanye kepedulian kepada para penderita ALS melalui sebuah video yang diunggah ke akun media sosial. Mereka yang ditantang, harus melakukan aksi dalam waktu maksimal 24 jam, atau membayar USD 100 untuk disumbangkan ke penderita ALS.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*