Peduli dengan Media, H Almaisyar Berikan Paket Lebaran untuk Wartawan

H Almaisyar berikan paket lebaran untuk anggota BW Payakumbuh

H Almaisyar berikan paket lebaran untuk anggota BW Payakumbuh

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh-Limapuluh Kota) Minggu sore (5/7) sedang ramai berdiskusi, ada yang bekerja mengirim dan membuat berita. Para wartawan ini dikejutkan dengan kedatangan mantan Calon Walikota Payakumbuh, Ir H Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang AAAIK,QIP MM yang mendadak datang bertamu ke markas kulitinta di komplek kantor Bupati lama Jalan Jenderal Sudirman Payakumbuh.

Kedatangan Direktur PT Asuransi Eka Lloyd Jaya itu, selain pulang kampung untuk bersilaturahmi, sekaligus untuk berbagi dengan membawa buah tangan. Buah tangan berbentuk paket lebaran untuk anggota Balai Wartawan yang sudah lama memiliki hubungan baik dengan Almaisyar.

Bantuan paket tersebut diterima Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah, Syafril Nita bersama Ketua PWI Kota Payakumbuh-Limapuluh Kota, Yusrizal. Meski bantuan paket itu diakui, Almaisyar, sebagai bentuk kepedulian kepada kawan-kawan wartawan, sekaligus untuk membuktikan kepetihan hati sebagai tali persahabatan yang sudah lama terbina antara mantan calon Walikota Payakumbuh itu dengan insan pers yang bertugas di daerah ini.

Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah, Syafril Nita bersama Ketua PWI Kota Payakumbuh-Limapuluh Kota, Yusrizal, yang menerima paket lebaran itu, tak banyak berkomentar soal solidaritas yang diberikan Almaisyar. Kecuali mengucapkan terima kasih agar kemurahan hati Almaisyar untuk berbagai dengan kawan-kawan wartawan mendapat imbalan Allah SWT.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas