Peduli Wartawan, Polres Tanah Datar Rangkul Insan Pers Hadapi HPN Ke 70

Fhoto : Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP. Yulandi Rusadi saat menjamu wartawan di Aula Satlantas Polres, terkait kegiatan menyambut HUT HPN Ke 70.(ddy)

 

TANAH DATAR, www.padang-today.com,- Harmonisasi yang di perlihatkan jajaran Polres Tanah Datar kepada insan pers Luhak Nan Tuo dan sekitarnya, kembali terjadi dalam menghadapi Hari Pers Nasional (HPN) Ke 70 pada tanggal 9 Februari mendatang.

Kepedulian itu Polres Tanah Datar digelar dalam bentuk kegiatan bakti sosial di wilayah Kota Batusangkar dengan melibatkan seluruh wartawan yang direncanakan akan digelar Sabtu (03/02) mendatang.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha melalui Kasat Lantas AKP Yulandi Rusadi kepada awak media di Aula Sat Lantas Kamis (25/01/18) mengatakan, jika dalam kepeduliannya terhadap rekan rekan pers, jajaran Polres melaksanakan Bantuan sosial akan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran kota Batusangkar.

“Kegiatan ini juga untuk menyambut Hari Pers Nasional, dan kami mengajak rekan rekan wartawan untuk melaksanakan bhakti sosial yang direncanakan dalam bentuk pengerahan paket sembako kepada lima keluarga miskin dan kurang mampu di sekitar kota Batusangkar,” ungkap Kasat Lantas.

Kegiatan yang diprakarsai oleh jajaran Lantas itu, menurut Yulandi, akan diserahkan langsung oleh Kapolres dengan melibatkan seluruh wartawan Tanah Datar.

“Ini bukti jika polisi adalah sahabat semua pihak, termasuk wartawan, dan kedepan harmonisasi ini tetap terjaga dengan bekerja secara profesional,” pungkas Yulandi.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*