Pedulian Seni Tradisi Islam, Triarga TV Berikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Agam

GM Triarga TV Harmen menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Agam Indra Catri.

GM Triarga TV Harmen menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Agam Indra Catri.

Advertisements

AGAM, PADANGTOAY.com-Atas kepedulian terhadap seni tradisi Islam dan seni budaya tradisi Minangkabau di Kabupaten Agam, PT. Triarga Media Televisi yang merupakan salah satu stasiun televisi di Sumatera Barat yang berpusat di Kapeh Panji kabupaten Agam, memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Agam Indra Catri yang diserahkan langsung oleh General Manager (GM) Triarga TV Harmen, Jumat (24/10) malam, di halaman kantor Wali Nagari Lubukbasung.

Penghargaan tersebut diserahkan karena Bupati Agam selama ini dinilai telah banyak mengembangkan dan peduli terhadap berbagai seni tradisi Islam dan seni budaya tradisi Minangkabau, seperti peneyelenggaraan kegiatan festival anak Nagari yang dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan 1 Muharram 1436 Hijriah di Lubukbasung Jumat malam.

Menurut GM Triarga TV, Harmen, penghargaan ini merupakan suatu bentuk rasa terima kasih kita kepada Bupati Agam Indra Catri yang terus mengajak semua komponen masyarakat agar terus mengembangkan dan memelihara nilai-nilai ajaran Islam sesuai dengan Visi Agam yaitu mewujudkan Agam Mandiri, Berprestasi yang Madani.

” Kita melihat selama ini Bupati Agam dengan berbagai programnya terus menggelorakan dan mendukung kemajuan seni tradisi Islam dan seni tradisi Minangkabau melalui berbagai festival dan kegiatan keagamaan, untuk membentuk generasi muda dan masyarakat Agam yang berlandaskan Keimanan dan Ketaqwaan yang kuat. Sudah sepantasnya apa yang dilakukan Bupati Agam ini patut untuk kita berikan apresiasi: ujar GM Triarga TV, Harmen.

Sementara itu Bupati Agam Indra Catri, sangat mendukung kegiatan festival anak nagari dalam rangka menyambut 1 Muharram 1436 Hijriyah yang dipusatkan di Kantor Wali Nagari Lubukbasung.

” Dengan pertemuan seperti ini kita dapat mengembangkan dan memelihara nilai-nilai keagamaan dan menjaga ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat, sehingga disetiap nagari dapat terus menyiarkan syiar Islam dan mengajak masyarakat kita untuk terus mendekatkan diri dengan Allah SWT” kata Bupati Agam Indra Catri.

Selain penyerahan piagam penghargaan oleh Triarga TV kepada Bupati Agam, pada kegiatan festival anak nagari tersebut juga diserahkan penghargaan oleh Pemerintah nagari Lubukbasung kepada Bupati Agam, atas kepedulian dan motivasi kemajuan nagari Lubukbasung sebagai pusat Pemerintahan kabupaten Agam.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*