Pegawai SPBU Batusangkar Cabuli Gadis Tuna Runggu

Korban pencabulan.

Korban pencabulan.

Advertisements

Tanah Datar, PADANGTODAY.com-lagi-lagi Polres Tanah Datar harus lakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pria yang tega berbuat cabul terhadap gadis manis yang semenjak lahir tidak bisa bicara(tuna runggu), upaya
paksa penangkapan terhadap pelaku cabul terhadap gadis itu  dilakukan sekira pukul 10.00 wib dengan surat : Sp.kap/57/XI/2014/reskrim selasa, 25 November 2014.

Berdasar laporan orangtua (Bunga) nama samaran, ke pihak berwajib yaitu :LP/186/k/XI/2014 spkt Senin tanggal 24 September 2014, polisi langsung berhasil menangkap pelaku cabul ini.

Bunga, gadis tuna runggu dipaksa  pelaku yang kesehariannya bekerja di salah satu SPBU di kota Batusangkar, melakukan perbuatan bejat.
“Tersangka berinisial VB 21 tahun suku minang, karyawan SPBU simpang Kiambang Lima Kaum Batusangkar saat ini telah kami tangkap”, ujar AKP Wahyudi.

Kapolres Tanah Datar melalui Kasat reskrim AKP Wahyudi menerangkan kronologis kejadiannya, pada hari Jum’at tanggal 21 September 2014 sekira pukul 20.30 WIB Bunga bertemu tersangka VB bertempat di lapangan Cinduo Mato batusangkar, kemudian VB sembari ngobrol dengan bunga mulai berpikir untuk mengajak korban untuk “raun-raun” dengan motornya jenis Suzuki Satrian FU BA 2553 EP. Lalu pergilah VB membawa Bunga berkeliling kota Batusangkar. Sampai pada suatu tempat yang terlihat sepi oleh tersangka, lalu tersangka langsung memberhentikan laju kendaraanya dan menyuruh bunga untuk turun dari motornya.

Disini pelaku melakukan aksi bejatnya kepada Bunga. “Pemeriksaan terhadap korban Bunga dilakukan melalui tulisan karena ia bisa baca tulis dan juga dilakukan pemeriksaaan terhadap beberapa saksi yg didampingi oleh guru Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Lima Kaum karna saksi juga tuna rungu,”ujar AKP Wahyudi.

Pada saat ini tersangka telah di amankan di Polres Tanah Datar, guna penyidikan lebih lanjut”, tambah Wahyudi (romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*