Pejabat Eselon II yang baru dilantik, Bupati Ali Mukhni Minta Mereka Langsung Bekerja

Empat Pejabat Eselon II yang baru dilantik Bupati Padangpariaman Ali Mukhni baru baru ini

Paritmalintang, Padang-today.com__Setelah ditunggu-tunggu hampir lima bulan semenjak pelaksanaan seleksi, Bupati Ali Mukhni melantik empat pejabat eselon II atau jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bupati – Paritmalintang, Senin (15/1/2018) sore.
Ketika memberikan pengarahan, Bupati Ali Mukhni meminta keempat pejabat yang barusan dia ambil sumpah jabatan dan lantik agar segera bekerja keras melaksanan kegiatan pada unit kerja masing-masing.
“Saya minta dan ingatkan Saudara-saudara yang barusan mengucapkan sumpah jabatan dan saya lantik agar langsung bekerja keras sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Kalau perlu, Saudara harus siap bekerja penuh 24 jam sehari dan tujuh hari dalam seminggu,” pinta Ali Mukhni.

Selain itu, lanjut Ali Mukhni, para pejabat yang mengepalai organisasi perangkat daerah (OPD) harus memahami bidang tugas dan permasalahan yang sedang atau mungkin terjadi. Dalam hal ini, ia mengingatkan mereka untuk sering ke lapangan, terutama menyelesaikan jika terjadi permasalahan.
Keempat pejabat yang dilantik tersebut adalah:
1.   Ir Muswendry Evytes Dipl SE sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR);
2.   Budi Mulya ST MEng sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD);
3.   Drs Zainil sebagai Kepala Dinas Perikanan;
4.   H Taslim, SH, MM sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Muswendry sebelumnya adalah Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang. Ia menggantikan Budi Mulya yang sebelumnya menjabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR. Sedangkan Budi menggantikan Drs Amiruddin.
Sementara Taslim menggantikan Budi Utama SE MSi yang bakal berusia 60 tahun 20 Mei depan. Taslim sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas