PELANGGAN TELKOMSEL PEKANBARU RAIH MOBIL HONDA BRV

 

 

Padang-today.com – Nelly Theresia, warga di Jalan Sialang Bungkuk Tenayan Raya kota Pekanbaru Riau

Pelanggan Telkomsel meraih mobil Honda BRV 1,5 E CVT.

Telkomsel menyerahkan 1 unit Mobil Honda BRV 1,5 E CVT yang merupakan hadiah untuk pemenang Program Traktir Nasional 2017 periode pertama kepada Nelly Theresia, salah seorang pelanggan yang beruntung beralamat di Jalan Sialang Bungkuk Tenayan Raya kota Pekanbaru Riau.

Program apresiasi ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan yang mengikuti program Traktir Nasional dengan cara melakukan penukaran Telkomsel poin atau pembelian berbagai macam paket produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, SLI/International Roaming atau voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP melalui akses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Program Traktir Nasional 2017 merupakan program menyambut kemeriahan ulang tahun Telkomsel ke-22 dan merayakan momen Ramadhan & Idul Fitri.

Program loyalitas ini memberikan kesempatankepada para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik mulai dari Voucher Prepaid, smartphone Samsung S7 Edge, paket umroh, Motor Honda Beat, Mobil Honda BRV 1,5 E CVT hingga BMW 320i Sport.

Untuk penyerahan hadiah kepada pelanggan kota Pekanbaru  di Program Traktir Nasional ini dilakukan langsung oleh General manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan.

Program Traktir Nasional 2017 ini terdiri dari dua periode dan diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Periode pertama berlangsung mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni dan berakhir hingga 31 Juli 2017.

General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan, menyatakan,program loyalitas Traktir Nasional ini, kami tujukan bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk maupun layanan Telkomsel.

Kepercayaan pelanggan menjadi kunci bagi kami untuk terus berkembang menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyleyang terdepan.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini, dan tentunya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang kami tawarkan”,katanya.

Program loyalti seperti ini, lanjutnya tentunya merupakan komitmen Telkomsel untuk terus menjalin kedekatan emosional dengan pelanggan pengguna produk Telkomsel. “Namun lebih dari itu Telkomsel juga akan terus berinovasi untuk mengembangkan layanan, sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin mobile, dan akan terus meningkatkan kualitas layanan data maupun digital demi kenyamanan pelanggan menggunakan produk Telkomsel,”ungkap Ihsan.

Ihsan menghimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

“Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartusimPATI, Kartu As dan LOOP.

“Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa,”harapnya.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*