Pelantikan Ketua Umum DPD SPI Sumbar di Hotel Pangeran

 

Padang, PADANGTODAY.com-Hotel Pangeran Beach, Padang Sabtu, (13/6) dilaksanakan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah, Serikat Pengacara Indonesia Sumbar, periode 2015-2018 oleh Ketua umum dewan pimpinan pusat serikat pengacara indonesia, Bpk, Trimedya Panjaitan,SH, MH. Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur, Kapolda Sumbar, Perwakilan DPP SPI pusat dan semua Advokat yang ada di Sumbar.

Sambutan ketua DPD SPI yang baru dilantik,

“DPD SPI pada tahun 2003 , terkenal dengan pengacara muda di sumatera barat, sangat memiliki solidaritas, kekompakan. Kita bersama sama dengan kepengurusan yang baru akan memajukan karya karya dan kreativitas yang ada, karena tuntutan kinerja advokat sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Kita akan dirikan DPC di semua kab/kota yang ada. Dan itu menjadi salah satu target misi kita kedepannya. “

Wagub memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan DPD SPI Sumbar yang baru saja dilantik

“Atas nama pemprov, kami menyambut baik kepada rekan rekan pengurus SPI yang baru dilantik, semoga amanah terhadap beban yang dipikul, tanggung jawab dan dapat ditegakkan di tengah masyarakat secara profesional. Terlebih kepada masyarakat yang buta hukum. SPI bisa menjadi topangan bagi masyarakat, apalagi banyak nya pengacara pengacara muda yang baru saja dilantik. Dan semoga kedepannya SPI bisa menjadi penegak hukum yang membantu semua komponen masyarakat tanpa pandang buluh dan bisa mengayomi masyarakat yang ada di Sumbar ini “, jelas MK.(admin/alan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas