Pelantikan Pembantu Dekan, Ketua Prodi Dan Sekretaris Prodi Resmi Dilantik

Foto-Bersama-Pejabat-Struktural-ISI-Padamgpanjang

Padangpanjang, PADANGTODAY.com-ISIP Sebanyak 23 orang pejabat baru untuk periode 2015-2019 di Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanajang dilantik oleh rektor. Pejabat baru yang diantik tersebut merupakan pejabat yang akan menduduki jabatan sebagai Pembantu Dekan, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi. Pelantikan ini dilaksanakan di gedung rektorat ISI Padangpanjang pada kamis (07/05/15) yang juga disaksikan oleh civitas akademika ISI Padangpanjang.

Pejabat baru ini dilantik berdasarkan berakhirnya maa jabatan untuk periode 2011-2015. Pejabata yang dilantik tersebut merupakan pejabat yang telah bersaiang secara demokrasi di setiap fakultas/Prodi melalaui pemilihan dari senat dan dosen.

Nama nama pembantu dekan yang dilantik tersebut adalah Rozalvino, S.Sn., M.Sn sebagai Pembantu Dekan I Fakultas Seni Pertunjukan (FSP), Ferri Herdianto,S.Sn., M.Sn sebagai Pembantu Dekan II FSP, Yunaidi, S.Sn., M.Sn sebagai Pembantu Dekan III FSP, Yandri, S.Sn., M.Sn sebagai Pembantu Dekan I Fakultas Seni Rupa & Desain (FSRD), Eriswan, S.Ag.,MA sebagai Pembantu Dekan II FSRD, dan Nofrial, S.Sn., M.Sn selaku Pembantu Dekan III FSRD.

Selain Pembantu Dekan, Ketua dan Sekretaris tiap prodi juga dilantik. Nama-nama ketua dan sekretaris prodi tersebut adalah Firman, S.Sn., M.Sn dan Syafniati, S.Sn.,M.Sn untuk prodi seni karawitan, Adjuoktoza Rovylendes, S.St.,M.Sn dan Dra. Yusfil, M.Hum untuk Prodi seni Tari, Ibnu Sina, S.Sn.,M.Sn dan Hidayatmi, S.Pd.,M.Sn untuk Prodi seni Musik, Meria Eliza,S.Sn.,M.Sn dan Enrico Alamo, S.Sn.,M.Sn untuk Prodi seni Teater, Amrizal, S.Pd.,MA dan Wisnu Prastawa, S.Sn.,M.Sn untuk Prodi seni Kriya, Hamzah,S.Sn.,M.Sn dan Ricarian, S.Sn.,M.Sn untuk prodi seni Murni, Dr. Rosta Minawati,S.Sn.,M.Si untuk Prodi Televisi dan Film, Ezu Oktavianus,S.Sn.,M.Sn dan Dira Herawati, S.Sn.,M.Sn untuk Prodi Fotografi, Anin Ditto, S.Pd.,M.Sn dan Martwan M, S.Sn.,M.Sn untuk prodi Desain Komunikasi Visual.

Dalam kata sambutanya, Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS selaku Rektor ISI Padangpanjang menyebutkan bahwa semua jabatan yang diberikan tersebut adalah amanah. Rektor menghimbau kepada masyarakat kampus terutama kepada pejabat baru bahwa setiap pejabat baru ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kemajuan ISI Padangpanjang kedepan.

” Untuk pejabat lama, Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kerja keras selama ini. untuk pejabat baru, Jabatan yang diberikan kepada kita ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, kita harus bekerja lebih giat lagi untuk memajukan ISI padangpanjang kedepan. Kampus kita ini harus setara dengan universitas-universitas yang lainnya. Kita berharap, dengan adanya pejabat baru ini, kita tentu berharap akreditasi untuk kampus kita ini meningkat” Sebut Novesar.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*