Pelantikan Pimpinan Defenitif DPRD Payakumbuh Dijadwalkan 14 Oktober

PAYAKUMBUH,PADANGTODAY.COM -Bercermin kepada pengalaman manis dimasa lalu, tentang pelantikan anggota DPRD Kota Payakumbuh, 1 September 2014, DPRD Kota Payakumbuh kembali mengadakan alek. Kali ini, alek yang dilaksanakan tentang pelantikan pimpinan defenitif yang dijadwalkan akan berlangsung, Selasa (14/10) mendatang.

Advertisements

Sehubungan dengan itu, sekretariat DPRD Kota Payakumbuh selaku panitia pelaksana bergegas melakukan persiapan acara pelantikan dimaksud dengan mengadakan rapat-rapat dilingkungan sekretariat dengan staf.

Rapat bersama para Kabag, para Kasubag dan staf, dipimpin langsung oleh Sekwan Drs. H. Atur Satria, Kamis (9/10). Atur Satria mengajak seluruh staf sekretatriat untuk mempersiapkan alek pelantikan pimpinan defenitif agar betul-betul matang. Kapan perlu lebih meriah lagi dibadingkan dengan alek pelantikan anggota dewan yang sudah berlalu.

Kita yakin, dengan waktu tidak begitu panjang dalam mempersiapkan perlengkapan pelantikan, akan tercapai hasil maksimal. Soalnya, persiapan pelantikan pimpinan defentif tidak begitu ramai dihadiri undangan, begitu juga yang dilantik hanya tiga pimpinan.

“Ketiga calon pimpinan yang akan dilantik itu diantaranya Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dari Partai Golkar untuk jabatan sebagai ketua, Suparman dari PKS untuk jabatan sebagai wakil ketua dan Wilman Suingkuan dari partai Demokrat juga sebagai wakil ketua, “ujar Atur Satria.

Sementara, Kabag Umum DPRD Drs. Hendri Warman, menyebutkan, jauh sebelumnya, staf umum sudah mulai mempersiapkan segala kelengkapan untuk pelantikan pimpinan defenitif. Artinya, bagian umum tidak ada persoalan lagi, ujarnya.

Nada yang sama juga dilontarkan, Kabag Persidangan dan Risalah Nasrul.SH, memaparkan, bagian Persidangan dan Risalah sudah mempersiapkan segala surat-surat yang berhubungan di hari H seperti pidato pimpinanan dan sebagainya.

Sedangkan bagian Humas seperti yang disampaikan Devitra. S.Sos. MSi, pihaknya bersama staf juga sudah mempersiapkan kebutuhan publikasi, dokumentasi termasuk sudah memberikan informasi ketengah masyarakat melalu media masa dan media portal serti media elektronik lainnya, ujar Devitra. (​malin​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*