Pelatih Barcelona Inginkan Kado Ultahnya Yaitu Profesional Sikap Para Pemain

Luis Enrique .

Luis Enrique .

PADANGTODAY.COM-Jumat (8/5/2015) ini, Luis Enrique genap berusia 44 tahun. Pelatih Barcelona itu berbicara soal hadiah terbaik yang diinginkan pada ulang tahunnya hari ini.

“Hadiah terbaik yang telah saya dapatkan adalah sikap profesional para pemain,” jawab Enrique pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Real Sociedad.

Sikap profesional itu, menurut Enrique, tidak hanya ditunjukkan di lapangan pertandingan. Namun, juga menyebar ke bangku cadangan.

“Saya selalu melihat para pemain cadangan ikut merayakan keberhasilan merayakan gol. Itu adalah atmosfer luar biasa yang ada di grup ini,” lanjut Enrique.

Kendati demikian, sikap profesional pemain itu bukanlah satu-satunya hadiah yang diinginkan Enrique pada ulang tahunnya tahun ini. “Hadiah terbaik yang sangat saya inginkan adalah gelar juara,” ujar dia.

Dengan 87 poin dari 35 laga, Barcelona saat ini berada di puncak klasemen. Lionel Messi dkk yang hanya berselisih dua poin dari Real Madrid, akan coba mempertahankan posisi tersebut saat menjamu Real Sociedad – satu dari empat klub yang pernah mengalahkan pasukan Enrique musim ini, di Camp Nou, Sabtu (9/5/2015).
(GOAL/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas