PELIPUT PON REMAJA BERTEKAD SUKSES

Tim Peliput PON Remaja I Jawa Timur

Tim Peliput PON Remaja I Jawa Timur

HANDRIANTO: HARAPKAN HASIL LIPUTAN YANG MAKSIMAL

Padang, PADANGTODAY.com-Menyambut ajakan Ketua Panitia Besar (PB) PON Remaja I, Saifullah Yusuf saat pembukaan Sosialisasi PON Remaja I Jatim 2014 Media Tingkat Nasional beberapa waktu lalu, Kontingen PON Remaja asal Sumbar merealisasikan dengan baik. Wakil Gubernur Jatim ini berharap awak media bisa turut andil memeriahkan PON Remaja ini.

”Sumbar memang responsif dengan urusan mediasi. Kita sejak lama telah punya hubungan baik dengan media, baik cetak maupun elektronik. Makanya, siang ini pertemuan dan briefing kita dengan rekan-rekan media diarahkan kepada hasil maksimal dan terinformasikan ke seluruh Sumatera Barat,” demikian Ketua Kontingen Handrianto bersama Sekum KONI Sumbar Indra Jaya, Senin (1/12).

Dipandu Ketua Humas Kontingen Agusmardi dan Wakil Ketua Hartono, para awak media yang akan berangkat meliput di 15 venue yang dipertandingkan, sementara diikuti Sumbar 14 cabang, minus renang, saling berbagi informasi dan pengalaman. Liputan olahraga jelas berbeda dengan liputan pemberitaan lainnya.

”Kunci dasarnya adalah hasil dan tidak bertele-tele. Liputan, baik tulisan untuk media cetak, foto, serta suara dan video harus menggunakan script berita yang selaras dan mengedepankan kesimpulan. Itu yang utama,” kata salah seorang pengurus KONI Sumbar yang juga Pimred portal berita www.padangtoday.com Faisal Budiman,” mantap.

Pesta Olahraga Nasional Remaja I, bakal digelar 6 hari lagi, berbagai kesiapan Sumatera Barat makin dikebut. Salah satunya koordinasi dengan wartawan peliput kontingen yang akan ikut dalam rombongan Kontingen Sumbar.

Suasana kantor KONI Sumbar yang terletak di Jln Rasuna Said, Senin (12/1), tampak dari pagi mulai sibuk. Soalnya Untuk cabang Atletik , para atlet diberangkatkan lebih awal dengan melakukan persiapan di Jakarta. Kemarin mereka dilepas Ketua Kontingen PON Remaja I Sumbar, Handrianto.

Usai itu, itu, Bidang Humas Kontingen yang dikoordinir Agus Mardi dan Hartono melakukan rapat koornisasi teknis dengan menghadirkan wartawan peliput kontingen Sumbar itu. Pertemuan wartawan peliput itu membahas berbagai teknik peliputan multiiven dan berbagi informasi lainnya, yang diakhiri dengan foto bersama dengan Ketua Kontingen PON Remaja I Sumbar, Handrianto dan Sekum KONI Sumbar, Indra Jaya.

Tim peliput PON Remaja I Jawa Timur dari Kontingen Sumbar, bersama Ketua Bidang Humas Kontingen Agus Mardi dan Wakil Ketua Bidang Humas Hartono serta Ketua Kontingen Handrianto dan Sekum KONI Indra Jaya, saat menyatukan tekad menginformasikan seputar PON Remaja I Jawa Timur. Jaya Olahraga!(mnc)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas