Pemakaman Olga Dihadiri Ribuan Orang

Pemakaman Olga Dihadiri Ribuan Orang.

Pemakaman Olga Dihadiri Ribuan Orang.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Pemakaman artis komedi Olga Syahputra (32) yang berlangsung pada Sabtu (28/3/2015) siang di TPU Malaka, Jakarta Timur, dihadiri oleh ribuan orang.

Mereka rela berdesak-desakan di bawah terik matahari untuk mengantarkan presenter acara musik itu ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Sejumlah warga rela berjalan kaki dari rumahnya menuju TPU Malaka, tempat Olga dimakamkan. Ada pula yang datang dari cukup jauh, misalnya Yani (40), yang datang dari Citayam, Depok.

“Mau lihat Olga untuk kali terakhir. Olga kan orang baik, dermawan. Kalau enggak baik, enggak mungkin banyak orang yang mau lihat Olga,” tutur wanita berjilbab coklat ini.

Yani tak henti mengumandangkan zikir saat melihat prosesi pemakaman artis idolanya itu. Ia juga mengucap doa-doa untuk pemilik nama asli Yoga Syahputra itu.

Duka juga dirasakan oleh Lina (29), warga Kalimalang, Jakarta Timur, yang juga datang ke pemakaman Olga. “Sedihlah, Olga kan menghibur orangnya. Kasihan, meninggal muda,” ucapnya seraya menggendong anak.

Anak pasangan Nurhida dan Nur Rachman itu diketahui meninggal di Singapura pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu setempat.

Olga dirawat sejak Juni 2014 lalu akibat penyakit meningitis. Sebelum dirawat di Singapura, Olga juga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah. Sejak sakit, ia pun menghilang dari dunia hiburan.

(uk/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*