Pembukaan Pra Diklat Dasar Calon Anggota UKM Mapala Proklamator

Foto bersama pembukaan Pra Diklat Dasar Calon Anggota UKM Mapala Proklamator Universitas Bung Hatta.

Foto bersama pembukaan Pra Diklat Dasar Calon Anggota UKM Mapala Proklamator Universitas Bung Hatta.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Sebanyak 24 Calon Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Mapala Proklamator Universitas Bung Hatta mengikuti Kegiatan Pembukaan Pra Diklat Dasar Calon Siswa Angkatan Ke-XXVI yang dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor III Drs. Suparman Khan, M.Hum yang berlangsung di Gedung L Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Senin (08/12/2014).

Ketua Pelaksana Hendra Teja menjelaskan kegiatan ini menjadi bagian terpenting di UKM Mapala Proklamator karana bertujauan untuk mencari kader penerus dan pecinta alam.

“Setelah kegiatan ini para calon siswa akan mengikuti beberapa kegiatan lagi hingga mereka menjadi anggota dan semoga 24 orang ini masih bertahan sampai pelantikan anggota dengan jumlah yang sama seperti dalam kegiatan ini.” jelasnya.

Ir. Edi Septe, ST,. MT, Pembina UKM Mapala Proklamator mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota UKM Mapala Proklamator yang terus bersemangat dalam menjaga eksistensi UKM ini meskipun disela-sela kesibukan kuliahnya tapi tetap serius dalam berorganisasi.

“Untuk masuk di UKM Mapala Proklamator tidaklah mudah para calon siswa sebelumnya harus mengikuti serangkaian tes dan persyaratan sehingga dapat mengikuti acara pembukaan ini maka dari itu semua peserta harus serius dalam menjalani kegiatan selanjutnya hingga nantinya akan menjadi anggota.” Terangya

Kemudian, Wakil Rektor III Drs. Suparman Khan, M. Hum sangat apresiasi sekali kepada UKM Mapala Proklamator untuk tahun sekarang mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun sebelumnya karena meskipun kualitas itu penting tapi jangan melupakan kuantitas yang juga sama pentingnya.

“Dengan jumlah calon siswa yang cukup banyak maka kegiatan-kegiatan di UKM Mapala Proklamator harus ditingkatkan lagi seperti dalam pelestarian alam mitigasi bencana dan kegiatan lainnya. Kampus akan selalu mendukung kegiatan itu nantinya.” imbuhnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*