Pemerintahan Ali Mukhni Perkokoh Antara Rantau dan Ranah

Foto bersama Bupati Padang Pariaman dengan masyarakat Aur Malintang.

Foto bersama Bupati Padang Pariaman dengan masyarakat Aur Malintang.

Advertisements

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Tokoh Masyarakat Aur Malintang Haji Sagi menyatakan dalam pemerintahan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni telah terjalinnya hubungan semakin erat antara rantau dan ranah.

“Beliau semakin perkokoh pembangunan jembatan hati masyarakat rantau dengan ranah. Berdasarkan hal itu saya mengajak semua masyarakat Padangpariaman mendukung H Ali Mukhni untuk menjadi Bupati Padangpariaman untuk periode ke dua kalinya,” katanya saat acara HUT Ikatan Keluarga Kecamatan IV Koto Aur Malintang (Ikako Amal) ke 25 tahun 2015, kemarin.

Ia menilai Padangpariaman saat ini jauh lebih baik pasca gempa 2009 yang lalu. Trilyunan dana pusat yang ditarik ke daerah untuk membangun proyek-proyek yang akan terasa manfaatnya bagi masyarakat ke depan. Tentunya hal tersebut tidak terlepas kegigihan dan kerja keras serta kesungguhan seorang kepala daerah untuk melobi pemerintah pusat.

“Atas dasar itulah saya mengajak masyarakat, khusus Kecamatan Aur Malintang untuk mendukung Bupati Ali Mukhni untuk memimpin Padangpariaman untuk periode kedua kalinya,” ujarnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*