Pemilihan Duta Pajak II Kota Padang Dipindahkan ke Basco

duta-pajak-kota-padangPADANG,PADANGTODAY.COM -Untuk mengakomodir seluruh generasi muda Kota Padang agar bisa ikut dalam pemilihan Duta Pajak, panitia bersama Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKA) Kota Padang memindahkan pelaksanaan Iven kedua ini ke Basko Grand Mall, 1 November mendatang.

Advertisements

“Ya, lokasi pelaksanaan kami pindahkan ke Basco. Namun untuk jadwal tetap tidak ada perubahan, termasuk proses administrasinya,” ujar panitia Sriwahyuni, Selasa (7/10).

Seperti diketahui, DPKA Kota Padang kembali melaksanakan pemilihan duta pajak. Hal ini penting bagi pembangunan karena duta pajak yang notabenenya adalah generasi muda merupakan tonggak penerus untuk kelanjutan pembangunan dimasa yang akan datang.

Duta pajak terpilih nantinya akan ditugaskan sebagai duta dibidang perpajakan  yang akan menginformasikan dan mensosialisasikan  peraturan dan ketentuan tentang perpajakan daerah kepada masyarakat khususnya generasi muda melalui media cetak, media eletronik dan turun langsung ke masyarakat dalam kegaiatan sosial maupun pendidikan Kota Padang.

Selain itu  kegiatan ini sangat penting karena akan menjadi rule model bagi generasi muda lainnya untuk berkontribusi  bagi pembangunan kota padang. Kegiatan ini dilaksakanakn gratis tanpa di pungut biaya apapun.

Sedangkan, rangkaian kegiatan pemilihan duta pajak ini telah dimulai sejak 1 Oktober 2014 lalu dengan ditandai dibukanya pendaftaran di empat tempat, Kantor DPKA Kota Padang  Jalan. M. Yamin No 70 Kota Padang, Radio ARBES FM. Jalan Ratulangi No 21 C Padang, Radio Warna FM, Jalan Belanti Radio No 1 Padang, MMC Production Jalan Abdul Muis No 13 A Jati Padang.

Masa pendaftaran akan berlangsung hingga 25 oktober 2014. Dan dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi 28 oktober melalui Radio Arbes FM dan Warna FM serta website dpka.padang.go.id. Sedangkan kegiatan pembekalan akan dilaksanakan 30 Oktober dan terakhir final dan grandfinal tanggal 1 november 2014  bertempat di Basko Grand Mall.

Para peserta nantinya akan dinilai oleh juri yang berpengalaman dan kompeten dibidangnya dengan menilai beberapa hal, di antaranya wawasan, penampilan, kepribadian dan komunikatif. Nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah  berupa dana pendidikan, tropi, piagam, asuransi jiwa,hadiah lainnya dari sponsor serta fasilitas lainnya selama menjabat sebagai Duta Pajak Kota Padang 2014. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*