Pemilik Uang Palsu Digrebek Saat Melakukan Mesum

Jefri Diduga Pemilik Uang Palsu

Padang-today.com__Polisi Resort Padangpariaman mengamanan seorang pelaku diduga pengedar uang palsu diwilayah hukumnya.  Pelaku digerebek di salon Cencen Pasar Laban Nagari Sicincin Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, Kamis 23-03-2017.

Jefri Tanjung (27) warga Cimpago Ipuh Kecamatan Mandiangin Kota Bukit Tinggi digrebek oleh warga setempat diduga melakukan perbuatan oral sex dengan seorang bencong di lokasi tersebut. Atas perbuatan pelaku sex oal itu, warga setempat melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Masyarakat merasa curiga atas tindak tanduk tersangka disebuah salon, dengan kecurigaan masyarakat itu, warga mengamankan tersangka dan melaporkan ke Polisi Resort Padangpariaman,” ungkap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Katanya, setelah diamankan masyarakat, tersangka yang diduga pelaku sex oral itu digiring ke Polisi Resort Padangpariaman untuk diminta keterangannya.

Aiptu Yosfi Suhendra anggota Kajaga beserta dua orang anggota Bripka Rici Praja dan Brigadir Uke Rizal menerima laporan masyaakat tersebut dan langsung melakukan pengeledahan terhadap tersangka. Setelah dilakukan pengeledahan ditemukan  uang palsu pecahan 50.000 sebanyak 35 lembar senilai Rp. 1.750.000.

“Tersangka yang diduga melakukan perebuatan sex oral dengan salah seorang bencong tersebut. atas perbuatan tersangka itu, warga mengiring pelaku ke Polisi Resort Padangpariaman. Aiptu Yosfi Suhendra anggota Kajaga beserta dua orang anggota Bripka Rici Praja dan Brigadir Uke Rizal langsung melakukan pengeledahan terhadap tersangka. Setelah dilakukan pengeledahan ditemukan  uang palsu pecahan 50.000 sebanyak 35 lembar senilai Rp. 1.750.000,” ungkap Aiptu Yosfi.

Barang Bukti Uang Palsu Pecahan 50.000

Aiptu Yosfi menjelaskan, pada hari Kamis sekitar pukul 03.00 WIB pelaku diamankan oleh warga masyarakat di salon Cencen di pasar laban nagari sicincin Kec.2×11 enam lingkung Kabupaten.Padang pariaman karena diduga melakukan perbuatan oral sex degan bencong.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Padang Pariaman, pada saat pelaku berada di Polres dilakukan penggeledahan dan pengembangan oleh kajaga dan dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan ditemukan uang palsu pecahan 50.000 yg di simpan didalam tas di jok motor pelaku berjumlah 35 lembar.

Menurut pengakuan pelaku uang tersebut dicetak di rumah pelaku di Bukittinggi. Saat ini pelaku dan barang bukti (BB) di amankan di Polres Padangpariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas