Peminat Duta Pajak Kota Padang 2014 membludak

maxresdefaultPADANG,PADANGTODAY.COM – Minat generasi muda Kota Padang untuk terlibat dalam program pemerintah dalam mensosialisasikan pajak sangat luar biasa. Buktinya, calon peserta Duta Pajak Kota Padang 2014 membludak. dari target 100 peserta, hingga penutupan pendaftaran, 25 Oktober lalu, mencapai 300 peserta.

“Kami tidak menyangka jumlah peserta sangat banyak. Ini menandakan minat generasi muda Kota Padang untuk menjadi duta pajak sangat tinggi. Dengan banyaknya peminat, tentu kami harus bekerja keras untuk memberikan penilaian siapa yang terbaik dari peserta ini,” terang panitia pemilihan Duta Pajak Kota Padang, 2014 Sriwahyuni, Selasa (28/10).

Katanya, setiap formulir yang masuk akan diseleksi langsung oleh tim juri yang berkompeten dibidangnya. Para peserta akan dijaring menjadi 110 orang yang kemudian akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

“Meski pendaftaran telah ditutup, namun formulir masih terus berdatangan ke meja panitia, namun karena melewati masa penutupan pendaftaran, formulir tersebut tidak dapat di proses,” terangnya.

Setalah panitia dan tim juri menetapkan 110 peserta, maka rangkaian seleksi akan dilanjutkan dengan beberapa tahap, di antaranya, sosialisasi seputar pajak daerah dan pengumuman peserta yang lolos tahap seleksi, 29 oktober 2014 di Hotel Pangeran Beach.

Selanjutnya, seleksi  interview dan photo session outdoor) dan pembekalan yang akan dilaksanakan, 30 oktober 2014, di Daima Resto and Cultural Garden.

“Untuk Photo session Indoor akan dilaksanakan 31 oktober 2014 di Studio BOS Photowork. Setelah itu dilaksanakan, final dan grandfinal,1 November 2014, di Atrium Basko Grandmall,” terangnya.

Dari proses seleksi yang telah disiapkan panitia, para calon peserta akan mendapatkan pengalaman menarik yang berkaitan tentang pajak daerah. Diharapkan pemilihan ini akan menghasilkan para Duta Pajak 2014 yang berkualitas dan dapat mengemban tugas dalam membantu DPKA Kota Padang dalam mensosialisasikan pajak daerah ke tengah masyarakat. (can)

 

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PERTAMA

Kepada seluruh peserta pemilihan Duta Pajak Kota Padang Tahun 2014 yang telah terdaftar, wajib hadir dan mengikuti tahapan seleksi sebagai berikut :

1. Pembekalan dan Sosialisasi Pajak kepada seluruh peserta pada :
Hari/Tanggal        : Rabu / 29 Oktober 2014
Pukul                        : 08.00 wib – selesai
Tempat                    :  Hotel Pangeran Beach, Jl. Ir. H Juanda No. 79 Lolong – Padang

Acara            :

– Sosialisasi Pajak kepada peserta Pemilihan Duta Pajak 2014
– Pengumuman Finalis yang Lolos Seleksi Tahap I Pemilihan Duta Pajak 2014
Kegiatan ini termasuk rangkaian penilaian peserta, maka seluruh peserta diwajibkan hadir tepat waktu dan berpakaian sopan.

Seleksi Tahap II dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal         : Kamis / 30 Oktober 2014
Pukul.                       : 08.00 wib – selesai
Tempat                     : Daima Resto & Cultural Garden
Jl. Azizi No. 122 – 124, Andalas – Padang
Acara            :

–  Interview & Photo Session ( outdoor ) finalis Pemilihan Duta Pajak 2014
–  Pembekalan finalis seputar Public Speaking, Beauty Class & Kepribadian
–  Pengumuman 50 finalis yang lolos ke Babak Final
Kegiatan ini termasuk rangkaian penilaian peserta, maka seluruh peserta diwajibkan hadir tepat waktu dan berpakaian sopan.

3. Photo Session ( Indoor / Studo ) untuk 50 finalis Pemilihan Duta Pajak 2014 pada tanggal 31 Oktober 2014 di studio BOS    Photowork, Jl. Aurduri Indah No. 17 Ruko Al-Ghani, Lt. 1 – Padang

4. Final & Grandfinal Pemilihan Duta Pajak 2014 pada tanggal 1 November 2014, pukul 10.00 – 21.00 WIB di Atrium Basko Grandmall,    Jl. Prof. DR. Hamka No. 2A – Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*