Pemkab Solok Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

.

Advertisements

* Peringatan Haornas ke-33 di Kabupaten Solok

.

AROSUKA, PADANG-TODAY.COM

Meski permasalahan KONI Kabupaten Solok terus meruncing, atlet-atlet Kabupaten Solok tetap saja mampu menorehkan prestasi. Setidaknya hal itu terungkap dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-33 di Kabupaten Solok, tadi siang. Seakan ingin membuktikan bahwa mereka sanggup berprestasi di tengah perebutan kekuasaan di KONI Kabupaten Solok, sejumlah atlet Kabupaten Solok tetap mampu menorehkan kebanggaan. Mereka pun diganjar penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Solok Gusmal di Lapangan Parkir Kantor Bupati Arosuka.

Sejumlah atlet yang mendapat penghargaan tersebut di antaranya Jayanti Nanda Putri dari cabor atletik, Indah Kuntum Melisa dari cabor tinju dan Rafi Rahma Ilahi dari cabor tarung derajat. Selain atlet, sejumlah pelatih juga diganjar penghargaan, di antaranya Syafrizal dari cabor karate, Riko Fernanda dari cabor wushu dan Nazarwin, pelatih cabor gulat.

Sebelumnya Bupati Solok Gusmal membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga mengenai Tema Haornas ke-33 “Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat Dan Produktif”.

“Melalui tema tersebut saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu dan bersinergi untuk menggelorakan kembali gerakan Ayo Olahraga agar olahraga menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat kota dan desa,” ujarnya.

Selain itu Gusmal juga membacakan sekaligus mengajak kepada seluruh aparatur sipil yang mengurusi bidang olahraga untuk menggelorakan, menyemarakkan “Ayo Olahraga” sampai ke ligkungan terkecil sehingga tercapai masyarakat yang sehat dan produktif.

“Marilah kita bersama-sama membina keolahragaan nasional dengan menjunjug tinggi nilai-nilai sportivitas olahraga sesuai kebijakan bapak presiden republik Indonesia dalam prioritas Revolusi Mental,” ujar Gusmal.

.

[YANCE GAFFAR / RIJAL ISLAMY]

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*