Pemkab Tanah Datar Akan Gerlar Jalan Sehat Wisata Berhadiah Mobil

Tanahdatar,PADANGTODAY.com-Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Budparpora) Kabupaten Tanah Datar bekerjasama dengan Forum Jurnalis Televisi Indonesia akan menggelar jalan sehat wisata berhadiah mobil. Hal ini terungkap pada pertemuan antara para jurnalis televisi dengan kasie promosi Disbudparpora Efrison beserta jajaran di aula Disbudparpora Benteng, Senin (16/2) kemarin.

Advertisements

Menurut keterangan ketua pelaksana Arsed mengungkapkan, Kegiatan ini rencananya akan digelar pada Tanggal 7 Juni mendatang dengan mengambil star di lapangan Cinduo Mato Batusangkar.”Peserta diharuskan mengelilingi Kota Batusangkar dan finish kembali di lapangan cinduo mato, kita berharap agar seluruh warga Tanah Datar turut ikut serta dalam even jalan sehat wisata ini, “Harap Arsed.

Dijelaskan, Kegiatan ini terbuka untuk umum dan bagi warga yang berminat ikut ambil bagian dalam even ini diwajibkan untuk membeli tiket yang disediakn oleh panitia pelaksana dengan harga Rp 15000 bagi pelajar dan Rp 20000 untuk orang umum.

“Panpel menargetkan peserta mencapai 20 ribu orang dan panitia optimis target ini akan tercapai, pasalnya disamping kegiatan jalan sehat wisata ini juga akan ada hiburan dari artis Jakarta seperti Tari yang berhasil menjdi juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI),”Ungkapnya.

Selain itu, hadiah yang ditawarkan oleh panitia cukup menggiurkan, karena selain mobil panitia juga menyediakan hadiah lainnya berupa sepeda motor, kulkas, TV dan lainnya dengan total hadiah sebesar Rp 250 juta.

Kasie Promosi Efrison kepada awak media menyatakan tujuan pelaksanaan even jalan sehat wisata ini selain untuk mengajak warga untuk berolah raga bersama dan mencintai daerah serta kondisi alam Kabupaten Tanah Datar, juga untuk memeriahkan Pagaruyung Fair yang akan digelarkan bersamaan dengan kegiatan tersebut.

“Disamping Even ini dan Kegiatan Pagaruyung Fair akan diliput oleh seluruh media cetak dan Televisi di Indonesia dan Tanah Datar juga menyediakan hadiah yang sangat fantastis, oleh karena itu dihimbau kepada warga dan pelajar untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan jalan sehat wisata ini,” tambahnya.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*