Pemko Padang Panjang tekan Nota Kerjasama dengan Telkom

Padangpanjang, Padang-today – Pemerintah Kota Padang Panjang dan PT. Telkom sepakat melakukan kerjasama terkait dengan program pengembangan Smart City di Kota Padang Panjang. Penandatangan Nota Kesepahaman ini dilaksanakan di Padang Panjang bertempat di hall lt.3 Setdako Padang Panjang pada Senin (13/6).

Advertisements

Pelaksanaan Nota Kesepahaman ini merupakan wujud keseriusan Pemerintah Kota Padang Panjang dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Dengan adanya kerjasama di bidang TI ini diharapkan pelayanan jadi lebih cepat, lebih mudah.

Adapun dalam Nota kesepahaman disepakati kerjasama meliputi pengembangan jaringan ICT (Information and Telecomunication Tekhnology) serta penyediaan dan implementasi Smart City di Kota Padang Panjang.

Kegiatan penandatanganan nota kesepahaman ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edward Juliartha, anggota DPRD Kota Padang Panjang Nasrullah, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Sonny Budaya Putra, beberapa Kepala SKPD di lingkup Kota Padang Panjang. sementara dipihak PT. Telkom dihadiri oleh General Manager Telkom Sumatera Barat Darmawi, Junior Account Manager 1 Khadijah dan beberapa pejabat teras PT. Telkom lainya.

Pemerintah Kota Padang Panjang dengan PT. Telkom dalam kontraknya menunjuk perwakilan sah masing-masing pihak dimana Pemerintah Kota Padang Panjang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Sonny Budaya Putra dan PT. Telkom diwakili oleh Junior Account Manager I Khadijah.

Nota Kesepahaman ini berfokus pada pengembangan aplikasi, diantaranya aplikasi e-Kelurahan dimana segala proses pengurusan di kantor lurah baik perizinan, rekomendasi dan lain sebagainya dilaksanakan secara smart dengan memanfaatkan Teknologi Informasi (IT). (Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*