Pemko Padang Vs Kejati Main Imbang

Walikota Padang dihadang oleh pemain Kejati Sumbar dalam ;aga Persahabatan Eksekutif vs Yudikatif.

Walikota Padang dihadang oleh pemain Kejati Sumbar dalam ;aga Persahabatan Eksekutif vs Yudikatif.

Advertisements
Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Melesatkan Bola ke gawang tim Kejati Sumbar.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Melesatkan Bola ke gawang tim Kejati Sumbar.

 

PADANG, PADANGTODAY.com-Tim sepakbola Pemko Padang bermain imbang dengan skor 2-2 menghadapi tim gabungan Kejati Sumbar dan Kejari Padang pada pertandingan persahabatan di Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (30/1) pagi.

Pemko yang diperkuat Walikota Mahyeldi Ansharullah, pimpinan beberapa SKPD dan jajaran ini, sempat unggul di babak pertama melalui tendangan yang dilesatkan Deno Indra Firmansyah.

Gol manis itu tercipta dari kerjasama Yuherdi dan Firdaus Ilyas yang lantas memberikan umpan kepada Deno. Di kaki Deno, bola langsung dilesatkan. Alhasil, gawang Kejati bergetar.

Tertinggal satu gol, tim Kejati plus Kejari mulai meningkatkan serangan. Sempat menciptakan peluang gol, namun hingga akhir babak pertama tim yudikatif ini belum mampu membalas.

Baru pada babak kedua, tim Kejati yang digawangi Kajati Sumbar, Sugiyono ini menyamakan kedudukan 1-1, melalui gol yang disarangkan Andika.

Tensi permainan pun terus meningkat, terlebih ketika tendangan Fajri, kembali membuahkan gol melalui terobosan di lini tengah. Ajudan Walikota Padang itu menggeser kedudukan 2-1. Lagi – lagi Kejati tertinggal.

Tak menunggu lama, upaya tim adiyaksa untuk menyamakan kedudukan sukses. Pemain tengah tim berjersey merah dengan strip putih ini menjaringkan bola ke gawang Pemko Padang, sehingga skor 2-2.

“Ini merupakan partai persahabatan yang juga kita jadikan sebagai momen silaturahmi. Kemarin kita ujicoba dengan DPRD Padang, sekarang Kejati dan Kejari. Nanti kita juga akan menantang Muspida dan wartawan,” kata Mahyeldi setelah laga berakhir.

Ditempat yang sama, Kejari Sumbar, Sugiyono menyambut baik ujicoba kedua tim. “Kalau perlu sekali dua minggu kita gelar pertandingan persahabatan dengan Pemko,” ujarnya.(rel/dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*