Pemko Padangpanjang Berharap Dewan Pendidikan Berperan Aktif

Padangpanjang , TODAY—Bahas peningkatan mutu pendidikan di Kota Padangpanjang, baik dari tingkat Dasar hingga Perguruan Tinggi, Pemerintah Kota (Pemko) Padangpanjang menggelar pertemuan dengan Dewan Pendidikan setempat, di Ruang Rapat VIP Balaikota, Sabtu (18/4).

Dewan Pendidikan yang diketuai Fauziah Fauzan El Muhammady, SE, Akt, MSi dan anggota menyampaikan beberapa masukan dan saran guna  membangun bagaimana pendidikan di Padangpanjang lebih meningkat lagi.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Padangpanjang H. Fadly Amran, BBA mengharapkan tatanan pendidikan dapat tercapai. Sehingga apa yang telah dipersiapkan untuk melahirkan pelajar yang memiliki prestasi luar biasa dapat terwujud.

“Seperti misi yang disiapkan untuk melahirkan guru dan siswa juara, dan tentu itu kita mulai dari pendidikan karekter, baik dari siswa maupun guru serta peranan orang tunya, begitu juga dengan pencapaian pembangunan infrastruktur sekolah,” jelas Fadly.

Fadly yakin, melalui kolaborasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama Dewan Pendidikan, maka pendidikan di Padangpanjang akan lebih baik lagi.

Sementara itu, Wakil Walikota Padangpanjang Drs. Asrul juga menambahkan bahwa kehadiran Dewan Pendidikan memang benar-benar mampu membuat pendidikan terlaksana lebih baik lagi.

Turut Hadir dikesempatan itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Dr. Desmon, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd serta anggota Dewan Pendidikan Padangpanjang. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas