Pemko Pariaman Beri Bantuan Korban Banjir dan Longsor Limapuluh Kota

Yandra Ferry menyerahkan bantuan pemko pariaman pada wabup Pemko Pariaman Beri Bantuan Korban Banjir dan Longsor Limapuluh Kota.

Yandra Ferry menyerahkan bantuan pemko pariaman pada wabup Pemko Pariaman Beri Bantuan Korban Banjir dan Longsor Limapuluh Kota.

PARIAMAN, PADANGTODAY.COM- Dengan terjalinya silaturahmi yang terbina antara Pemko Pariaman dan Pemerintah Kabupaten 50 Kota, diharapkan dapat mempererat hubungan yang telah ada selama ini, sehingga kami dari Pemko Pariaman dapat merasakan apa yang saudara kita alami di Kabupaten 50 Kota yang tertimpa musibah Banjir dan Tanah Longsor, demikian disampaikan oleh Staf Ahli Yandra Ferry dalam kesempatan pemberian bantuan korban banjir dan longsor kepada Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota di Kantor Bupati, Kamis (11/3). Ikut dalam rombongan Pemko Pariaman Sekretaris BPBD Kota Pariaman Kardinal, Kasubag Kessos Setdako Pariaman Yeni Gusni, Kasubag Kepemudaan Setdako Pariaman Hasan Basri beserta staf Kesos dan Humas.
Yandra Ferry selaku pimpinan rombongan Pemko Pariaman juga mengatakan bahwa warga Kota Pariaman baik ASN dan masyarakatnya, ikut merasakan apa yang dialami oleh saudara kami di Kabupaten Limapuluh Kota ini. Dengan peduli terhadap sesama akan meningkatkan hubungan sosial antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, dan juga ikatan secara pribadi antara kami dengan saudara kami yang tertimpa musibah, tuturnya.
“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Pariaman memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 35 juta rupiah. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban banjir dan longsor yang dialami oleh saudar kami di Kabupaten Limapuluh Kota ini. Kami tidak membawa bantuan berupa barang karena akan lebih bermanfaat rasanya kepada masyarakat dan pemerintah disini untuk pendistribusiannya nanti, sehingga bantuan kami yang sedikit ini terasa manfaatnya bagi korban bencana yang mungkin kehilangan harta benda”, tukas Yandra Ferry.
Rombongan Pemko Pariaman diterima langsung oleh Wakil Bupati 50 Kota Ferizal Ridwan, yang didampingi Sekda Kab Limapuluh Kota Yendri Tomas, Asisten I Syahrial, Asisten III Iryanis, Kepala BPBD Kab Limapuluh Kota Nasriyanto dan Kabag Administrasi Kesra Kab. 50 Kota Karespi. Wakil Bupati Kabupaten 50 Kota Ferizal Ridwan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Pariaman yang telah mengumpulkan dana untuk membantu saudara-saudara kami yang ada di Kabupaten 50 Kota yang tertimpa bencana banjir dan longsor di pertengahan bulan februari lalu. Diharapkan dengan adannya bantuan ini rasa sebagai sesama rang minang akan terus terbina. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas