Pemko Pariaman Gelar Cik Uniang Cik Ajo 2014

mukhlisr

Mukhlis R. Walikota Pariaman

Advertisements

Pariaman, PADANGTODAY.com – Pemko Pariaman tahun 2014 kembali melaksanakan pemilihan cik uniang cik ajo. Pemilihan cik uniang cik ajo ini dilaksanakan Pemko Pariaman melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pariaman dalam rangka mencari duta wisata Kota Pariaman tahhun 2014.

“Total hadih mencapai Rp 30 juta. Kita melaksanakan gran final pelaksanaan pemilihan duta wisata Kota Pariaman di Pantai Gandoriah tanggal 30 Agustus 2014,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pariaman Yusrizal dan Stafnya yang juga pelaksana kegiatan, Eri, Selasa (19/08).

Yusrizal mengatakan peserta dari Kota Pariaman dengan utusan  masing-masing kecamatan atau wadah organisasi seperti KNPI, Karang Taruna dan jenis lainnya. Peserta mendaftar di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pariaman.

“Tanggal 23 Agustus teknical meting dan 29 Agustus wawancara dan 30 Agustus babak grand final pelaksanaan lomba cik uniang cik ajo ini di Pantai Gandoriah Pariaman. Sebelum kita panitia telah memberikan berbagai persyaratan untuk peserta untuk kelancaran acara yang kita laksanakan sekali setahun ini,” ujarnya. (nur)