Pemko Pariaman Gelar PMPBR

PARIAMAN, PADANGTODAY.COM-Pemko Pariaman menggelar kegiatan bimbingan tenis penilaian mandiri pelaksanaan reformasi biokrasi (PMPBR) di Aula Balaikota Pariaman. Acara tersebut dibuka oleh Walikota Pariaman H Mukhlis R.

Advertisements

Walikota Pariaman H Mukhlis R menyatakan, kegiatan ini sangat bagus untuk kemajuan Pemko Pariaman dalam menciptakan reformasi biokrasi dalma lingkungannya. Sehingga semua apartur di lingkungan Pemko Pariaman mengerti dan memahami semua lini tentang reformasi biokasri, seperti memahami tentang pengelolaan data di lingkungan Pemko Pariaman.

Apalagi nara sumber dari acara ini katanya, dari Kementrian Men PAN RI. Sehingga tujuan dari acara ini untuk mendapatkan infromasi reformasi biokrasi di lingkungan Pemko Pariaman sesuai dengan keinginan semua pihak.

“Kita meminta kepada semua perserta, yang terdiri dari para SKPD, Sekretaris SKPD dan Kabag-Kabag di lingkungan Pemko Pariaman dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Pemko Pariaman yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, nara sumber dari Kemen PAN RI Tri Susilo menyatakan, kegiatan ini penting diikuti. Kenapa tidak, dari yang tidak baik bisa menjadi baik. Dari yang baik dapat menjadi lebih baik. “Sehingga terujut reformasi biokrasi yang dinginkan semua pihak di Kota Pariaman ini,” tambahnya (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*