Pemko Pariaman Komit Selesaikan Proyek

Walikota Pariaman Mukhlis R. saat meninjau lokasi salah satu proyek di Kota PariamanPariaman, PADANGTODAY.com – Wakil Walikota Pariaman Genius Umar kembali meminta kepada semua SKPD di lingkungan untuk mengenjot pelaksanaan proyek-proyek di lingkungan Kota Pariaman. Sebab, sampai saat ini pencapaian penyelesaian proyek pada masing-masing SKPD di lingkungan Pemko Pariaman berkisar 42 parsen.

Advertisements

“Padahal targat kita di bulan Agutus 2014 ini mencapai 62 parsen. Kita meminta Dinas PU Kota Pariaman dan SPKD yang melaksanakan proyek fisik untuk segera melakukan peningkatan kinerja. Sehingga pelaksanaan semua proyek selesai sesuai dengan aturan dan tepat waktu, serta dapat dimanfaatkan oleh semua masyarakat Kota Pariaman,” kata Genius Umar dan Kabag Humas Pemko Pariaman Hendri, Selasa (19/08) usai melaksanakan coffee morning sesama jajaran Pemko Pariaman.

Genius mengatakan pada tahun 2014 ada sebanyak 67 paket proyek. Sebanyak 60 paket proyek telah ditenderkan dan telah mulai dilaksanakan pengerjaannya. Tinggal paket 7 proyek yang akan ditenderkan bulan Agustus 2014. “Kita segera tenderkan agar pengerjaan sesuai dan selesai tepat waktu tahun 2014,” ujarnya.

Seperti katanya, perencanaan Pasar Kuraitaji, Kecamatan Pariaman Selatan, Cafe Pemko Pariaman, TPS/TPS di lingkungan Pemko Pariaman, Jalan lingkungan Desa Marunggi dan jenis proyek lainnya.

“Kita meminta kepada pengawas masing-masing proyek agar melakukan pengawasan dari mulai pengerjaan sampai selesai . Pengawasan sangat penting agar proyek bermanfaat bagi masyarakat. Kita Dinas PU jangan main-main lagi dalam persoalan proyek. Awasi dan rencanakan dengan matang. Sehingga saat proyek ini selesai, betul-betul diraksakan masyarakat kita di Kota Pariaman,” tandasnya. (nur)