Pemko Payakumbuh Bersama Forkopimda Monitoring Pilkada 2017

Pemko Payakumbuh Bersama Forkopimda Monitoring Pilkada 2017

Pemko Payakumbuh Bersama Forkopimda Monitoring Pilkada 2017

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Pemerintah kota Payakumbuh bersama Forkopimda melakukan monitoring ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Payakumbuh, Rabu (15/2) siang.

Hadir dalam monitoring tersebut diantaranya Sekdako H. Benni Warlis, Ketua DPRD YB. Dt.Parmato Alam, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf. Heri Sumitro, Kapolres AKBP Kuswoto, Kepala Kejari Hasbih, Ketua KPU Muhammad Kadafi, Asisten I,II,III, serta sejumlah pimpinan perangkat daerah lainnya.

Selain itu rombongan tim monitoring juga diikuti pula oleh Tim Desk Pilkada 2017 dari Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan yang dipimpin Brigjen TNI Amrin.

Mengawali kunjungan rombongan langsung menuju TPS yang berada di kelurahan Tiakar Payakumbuh Timur yang berlokasi di lapangan futsal Champion, terus ke TPS yang berlokasi depan Masjid An Nur di lingkungan Balai Baru Koto Nan Gadang, kemudian menuju ke TPS 4 yang berlokasi di Halaman Puskesmas Kecamatan Lampasi.

Berikutnya tim monitoring juga memantau TPS yang berlokasi di SD 26 di Kelurahan Payolansek di Kecamatan Payakumbuh Barat dan lokasi terakhir yang di pantau adalah TPS yang berada kampus STTP Payakumbuh di Kelurahan Sawah Padang Payakumbuh Seletan.

Dari kelima lokasi yang dimonitor tersebut terlihat antusias warga yang datang ke TPS cukup tinggi karena menjelang siang sekitar 60-65% warga sudah mencoblos dan menggunakan hak pilihnya.

Sekdako Benni Warlis saat dikonfirmasi menyatakan bahwa, antusias warga yang datang untuk menggunakan hak pilih cukup baik, serta kondisi di lapangan hingga saat ini cukup kondusif pula.

“Kita berharap seluruh warga hendaknya menggunakan hak pilihnya untuk kemajuan Payakumbuh kedepan dan kondisi di lapangan juga sangat kondusif, aman dan tenang,” harap Sekdako Benni Warlis.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*