PEMKO PAYAKUMBUH GELAR SOSIALISASI PENCEGAHAN MIRAS DAN NARKOBA

 

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Pemerintah kota Payakumbuh melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik berkerjasama dengan Kepolisian Resort Payakumbuh dan Badan Narkotika Nasional Kota Payakumbuh menggelar Sosialisasi Pencegahan Peredaran Minuman Keras dan Narkoba di 5 (lima) Kecamatan yang dimulai di aula kantor Kecamatan Payakumbuh Selatan, Senin (15/12).

Sosialisasi ini dibuka oleh Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Muchtar dan turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD YB Dt Permato Alam, Kapolres Kota Payakumbuh Yuliani, Kepala Badan Kesbangpol Elfriza Zaharman, Kepala BNNK Payakumbuh Bambang Yudisthira dan Camat Payakumbuh Selatan Herlina.

Sosialisasi yang diikuti 750 orang peserta dengan rincian 150 peserta setiap kecamatan ini di selenggarakan secara bergiliran di setiap kecamatan. Dalam sosialiasasi ini akan dihadirkan pemateri dari Pemerintah Kota Payakumbuh, Polres Kota Payakumbuh, BNNK Payakumbuh, TP PKK Kota Payakumbuh dan FKUB Kota Payakumbuh.

Wakil Walikota dalam sambutannya menegaskan bahwa bahaya Narkoba dan Minuman keras tidak boleh diremehkan. Hal ini sangat mengganggu dan menjadi ancaman bagi generasi muda khususnya. Beliau juga mengingatkan agar kita semua selalu waspada terhadap Minuman Keras dan Narkoba yang sudah beredar luas di Kota Payakumbuh.

Senada dengan itu, Kapolres juga menyebutkan akhir-akhir ini Pihak Kepolisian Kota Payakukmbuh sudah sering menangkap Pengedar Narkoba di Kota ini. Menurutnya hal ini angat memprihatinkan karena jika banyak pengedar yang tertangkap, berarti penggunaan narkoba di kota Payakumbuh juga sudah banyak. “Hal ini harus menjadi Perhatian Buat kita semua” tegas Kapolres.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*