Pemko Sambut Kedatangan 125 Jamaah Haji Kota Payakumbuh

Pemko Payakumbuh menyambut secara resmi kedatangan 125 jemaah haji Kota Payakumbuh yang tergabung dalam kloter V di gedung IPHI Payakumbuh, Selasa (26/7/2022).

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz, mengucapkan selamat datang kembali di Kota Payakumbuh. Semoga semua jamaah haji Payakumbuh menjadi haji yang mabrur.

Penghabisan sisa gudang, dijual Jam Tangan Rolex Pria. Jumlah barang terbatas.

“Sebelumnya kami atas nama Pemko Payakumbuh, turut berduka cita atas berpulangnya salah seorang jamaah haji kita di tanah suci Mekah. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Erwin Yunaz.

Wawako Erwin Yunaz didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh menyerahkan Akta Kematian kepada keluarga Almarhum Nurhadis yang beralamat di Payolinyam.

“Ini merupakan salah satu inovasi dari Disdukcapil. Akta kematiannya langsung kita serahkan. Jadi keluarga mendiang tidak perlu lagi mengurus ke Disdukcapil,” ungkap Erwin.

Ia menjelaskan, Pemko Payakumhuh akan terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk calon jamaah haji berikutnya.

Tingkatkan SDM di Limapuluh Kota, Bupati Safaruddin Jalin MoU dengan Unand
“Kita di Pemko Payakumbuh melayani dengan serius untuk kenyamanan para jamaah haji. Ke depannya akan terus kita tingkatkan lagi,” jelas Erwin.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh Ramza Husmen menginformasikan, untuk jamaah haji kloter delapan akan sampai di BIM pada 13 Agustus mendatang.

“Mari kita doakan jamaah haji kita yang masih di Mekah semoga selamat sampai di tanah air dan menjadi haji yang mabrur,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*