Pemko Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Shubuh Mubaraqah

Padangpanjang—Usai lebaran Idul Fitri,  Pemko Padangpanjang kembali giatkan Shubuh Mubaraqah yang merupakan program unggulan guna menjalin Ukhwah Islamiyah pemerintah dengan masyarakat di kota berjuluk Serambi Mekkah itu.

Shubuh Mubarakah kali ini mendatangkan penceramah dari Pimpinan Pondok Pesantren Thawalib Yuhendri Junaidi, Lc, MA yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Ngalau, Minggu (21/7).

Dalam arahannya, Walikota Padangpanjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyampaikan bahwa pelaksanaan Shubuh Mubaraqah ini tak hanya untuk menjalin tali silaturahmi melainkan untuk menerima aspirasi masyarakat dalam mewujudkan pembangunan Padangpanjang.

“Dari serapan aspirasi masyarakat inilah nantinya kita mengetahui kekurangan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ujar Walikota.

Dengan demikian, Walikota mengharapkan adanya kolaborasi antara masyarakat dengan Pemerintah dapat memberikan suatu dampak yang baik untuk Padangpanjang.

Tausiyah yang disampaikan oleh ust. Yuhendri mengajak seluruh umat muslim untuk  selalu bersyukur  dalam setiap keadaan, baik itu cobaan yang diberikan oleh Allah SWT maupun hidayah dan rezeki.

“Jangan kita hanya mengeluh akan cobaan yang diberikan, tetapi lihat nikmat yang telah Allah SWT berikan untuk kita selama ini,” sebut sang Ustadz.

Tampak hadir, unsur Forkopimda, Sekda Kota Padangpanjang Sonnya Budaya Putra, AP, M.Si dan Kepala OPD di lingkungan Pemko Padangpanjang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas