Pemuda Pancasila, Tekadkan Kemajuan, Dijamu Ketua MPO H Riza Falepi

Konsolidasi dan Silaturahmi PP Payakumbuh

Konsolidasi dan Silaturahmi PP Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Segenap pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh dipimpin Ketua Dahler SH menyorakkan Pancasila, Abadi! Di hadapan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi H Riza Falepi, hadir juga Wakil Ketua I Nedi Rinaldi dan segenap pengurus lainnya, serta Sapma dan Srikandi, Minggu (23/10/2016) di Balairung Rumah Dinas Walikota Payakumbuh.

Silaturahmi guna memperkuat komitmen organisasi Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh yang disebut oleh Ketua MPC dalam laporannya telah semakin solid. Sebagai bukti, bahwa Pemuda Pancasila, dimotori oleh Sapma atau Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila di bawah pimpinan Ketuanya Yohannes. Sapma PP telah bergerak mengumpulkan, membantu, dan menyalurkan bantuan banjir bandang di Garut lalu.

Sementara, menurut Ketua MPC PP Payakumbuh Dahler SH, bahwa organisasi Pemuda Pancasila terus dilakukan pensolidan. Beberapa waktu ke depan akan dilakukan musyawarah di tingkap PAC sehingga terbentuk kepengurusan yang solid juga di kecamatan-kecamatan.

Menanggapi hal ini, Ketua MPO PP Payakumbuh H Riza Falepi berucap bangga dengan PP yang bergerak dinamis sejalan dengan AD/ART organisasi. Selaku Ketua MPO, Walikota Payakumbuh ini inginkan agar PP mampu jadi organisasi massa terbaik di Payakumbuh.

“Jadilah yang terbaik dan tersolid,” kata H Riza Falepi berharap.

Saat konsolidasi dan silaturahmi sedang berjalan, datanglah pasangan calon H Riza Falepi, H Erwin Yunas di Pilkada 2017. H Erwin Yunas mendapat penghormatan untuk duduk bergabung dan memberikan sepatah sambutan.

“Saya salut dengan Pemuda Pancasila Payakumbuh. Tekad PP sangat diacungkan jempol. Hebat!” ungkap H Erwin Yunas yang selalu bersemangat ini.

Konsolidasi dan Silaturahmi organisasi ini, diakhiri dengan tekad menyukseskan Payakumbuh menjadi kota yang penuh kemajuan. Tekad ini diaminkan oleh seluruh pengurus dan kader PP Payakumbuh yang memerahkan Balairung Rumah Dinas Walikota.(Dodi Syahputra/Wahyu Uliadi/Humas PP Payakumbuh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*