Penampilan Karya Kalaborasi ISI dan UM, Purek 1 Berikan Cendramata

 Penampilan Karya dari Mahasiswa ISI Padangpanjang pada penutupan kegiatan kerjasama dengan Mahasiswa UM yang berjudul Anggun Nan Tongga di gedung Teater Arena ISI Padangpanjang pada Jumat  (21/11)

Penampilan Karya dari Mahasiswa ISI Padangpanjang pada penutupan kegiatan kerjasama dengan Mahasiswa UM yang berjudul Anggun Nan Tongga di gedung Teater Arena ISI Padangpanjang pada Jumat (21/11)

Advertisements
Foto Bersama (dari kiri) ketua Program Studi Seni Teater ISI padangpanjang, Pembantu Rektor I Ediwar, Phd, Dr. Rosdeen Suboh, Dr. Indra Utama setelah pemberian cendramata pada saat penutupan kegiatan di gedung Teater Arena ISI Padangpanjang pada Jumat  (21/11).

Foto Bersama (dari kiri) ketua Program Studi Seni Teater ISI padangpanjang, Pembantu Rektor I Ediwar, Phd, Dr. Rosdeen Suboh, Dr. Indra Utama setelah pemberian cendramata pada saat penutupan kegiatan di gedung Teater Arena ISI Padangpanjang pada Jumat (21/11).

Padangpanjang, PADANGTODAY.com-ISI Pp – Kerjasama Luar Negri mahasiswa ISI padangpanjang dengan Univesritas Malaya yang diadakan semenjak tanggal 16-21 November 2014 resmi ditutup oleh Pembantu Rekor 1 Ediwar,Phd di Gedung Teater Arena Institut Seni Indonesia (ISI) padangpanjang pada jumat (21/11). Pada akhir kegiatan, Mahasiswa ISI padangpanjang berkalaborasi dengan Mahasiswa Universitas Malaya (UN).

Dalam pidato sambutanya, Ediwar menyebutkan bahwa kegiatan kerjasama ini tentu dapat terus dilakukan, “sekarang ini mahasiswa UN yang datang ke ISI padangpanjang, Mudah-mudahan besok mahasiswa ISI Yang datang ke Malaysia” Sebut Ediwar dalam kata sambutnya.

kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari ini adalah salah satu program kegiatan dari Kantor Urusan Internasional (KUI) ISI Padangpanjang. Dalam kegiatan ini, Mahasiswa UM dan mahasiswa ISI Padangpanjang diikutkan untuk kegiatan bersama seperti riset Tupai Janjang yang ada di daerah Palambaian, Seminar, dan penutupan yang menampilan karya kalaborasi antara mahasiswa ISI Padangpanjang dan mahasiswa.

Dr. Rosdeen Suboh juga menyebutkan bahwa kerjasama antara ISI padangpanjang dengan UM tentu akan terus berlanjut. Ia menyebutkan bahwa akan dibuatnya MoU antara ISI padangpanjang dengan UM. “kita akan membuat MoU antara ISI padangpanjang dengan UM, Nanti kita bisa bertukar pelajar (mahasiswa-red) dan Dosen dari ISI padangpanjang dan UM” sebutnya.

Pada acara penutupan yang diadakan di Gedung Teater Arena, ada tiga buah karya pertunjukan yang ditampilakan. Penampilan karya pertama merupakan penampilan karya kalaborasi dari ISI padangpanjangn dan UM yang berjudul “Tercekik Dilema”. Karya kedua adalah penampilan karya dari Mahasiwa UM yang berjudul Makyong. Kemudian karya terakhir adalah penampilan karya dari mahasiswa ISI Padangpanjang yang berjudul Ambun Nan Tongga.

Selain penampilan karya, kegiatan ini juga ditutup dengan pemberian cendramata dari ISI Padangpanjang yang diwakilkan oleh Pembantu Rektor 1 Ediwar, Phd dan Dr. Rosedeen Suboh yang juga di dampingi oleh Edi Suisno selaku ketua Prodi Teater ISI padangpanjang. (dil/andri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*