Penandatanganan MOU Tempat Evakuasi Sementara Grand Zuri Padang

Penandatanganan MOU Oleh Bapak Walikota PAdang dengan General Maneger Hotel Grand Zuri.

Penandatanganan MOU Oleh Bapak Walikota PAdang dengan General Maneger Hotel Grand Zuri.

PADANG, PADANGTODAY.com-Pada tangal 6 Oktober 2014, bertempat di kediaman Walikota Padang Bpk. Mahyeldi, diadakan penandatanganan kesepakatan bersama (MOU) antara Grand Zuri Padang dengan Pemda Kota Padang.

Dalam hal ini dari grand Zuri Padang ditandatangani oleh Ibu Surni Yanti (General Manager) dan dari Pemda Kota oleh Bpk Mahyeldi dalam hal kesediaan Grand Zuri Padang menjadi tempat evakuasi sementara bagi karyawan, tamu hotel dan warga sekitar hotel berada apabila terjadinya Tsunami.

Penandatangan ini difasilitasi oleh Mercy Corp Indonesia, BPBD dan Pemadam Kebakaran kota Padang.

Secara terpisah Ibu Surniyanti menyampaikan bahwa MOU ini adalah bukti keseriusan grand Zuri Padang untuk ikut aktif dalam program BPBD dengan menyediakan tempat evakuasi sementara bagi warga setempat apabila terjadi musibah Tsunami.

Grand Zuri Padang juga sudah membentuk ERT (Emergency Respon Team)yang terdiri dari karyawan pilihan yang akan membantu dalam evakuasi apabila terjadi bencana, baik gempa dan tsunami serta kebakaran.

“Kedepannya Emergency Response Team Grand Zuri Padang akan melakukan beberapa pelatihan tambahan seperti First Aids Training dll guna menambah kemampuan karyawan dalam membantu evakuasi korban apabila terjadi bencana tsunami.Disamping itu, secara berkala, berbagai macam simulasi jika terjadi bencana juga selalu dilaksanakan oleh team ERT Grand Zuri, agar semakin mahir dalam menangani bencana yang datang kapan saja. Yang penting, tugas kita adalah berikhtiar,”pangkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*