Pencinta Sepakbola Kabupaten Padang Pariaman, Persepar U-14 Melenggang Ke Johor Bahru Malaysia

Surya Jaya pelati Persepar U-14 Padang pariaman.

Surya Jaya pelati Persepar U-14 Padang pariaman.

Advertisements

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Para pencinta sepakbola Kabupaten Padang Pariaman merasa bangga, berkat binaan dan asuhan pelatih Surya Jaya Persepar-U-14 berhasil melenggang ke Johor Bahru Malaysia, untuk mengikuti Johor Bahru Akademi Turnamen.

“ Alhamdulillah banyak dukungan dan support dari masyarakat kepada kami baik itu melalui akun fb, telepon langsung kepada kami memberikan semangatnya kepada kami, untuk itu kami mohon do’anya, semoga anak-anak kita bisa tampil lebih maksimal di Johor Bahru Malaysia melalui ajang pertandingan bergengsi tingkat Asia,” kata Surya Jaya kepada www.padang-today.com, Sabtu (4/04/2015).

Menurut Surya, untuk meraih tiket ke Johor Bahru Akademi Turnamen tidaklah mudah butuh perjuangan dan semangat pantang menyerah. Untuk memproleh tiket ke Johor Bahru Akademi Turnamen harus melewati banyak tahapan pertandingan yang harus dilalui. Namun, dengan semangat anak-anak yang begitu tinggi, mereka mampu berbuat yang terbaik. “ Kami yakin masyarakat pencinta bola akan bangga karena Persepar-U-14 bisa merumput di luar negeri, ,” ulas Surya.

Berikut tim persepar-U-14 yang akan berangkat ke Malaysia Aldo Askarizaldo, Edo, Ridho, Andika,Todi, M.Iqbal, M.Ilham, Nanda, Ahmad Medi, Tauifik Beta, Luckiy, Wawan, Taufik, Joy Dika dan Davit. “ Anak-anak yang ikut bertanding ke Malaysia berasal dari beberapa kesebelasan di Padang Pariaman , mereka ini terpilih setelah melalui seleksi, setelah dilatih ternyata anak-anak ini mampu. Sehinga berhasil menumbangkan beberapa kesebelasan di Sumatera, dalam pertandingan Road To Malaysia beberapa bulan lalu, di Stadion Singa Harau Payakumbuh.

Setelah beberapa kali uji coba dengan kesebelasan terbaik di Sumatera Barat ini, pihaknya optimis akan bisa tampil lebih maksimal di Johor Bahru Malaysia.(darwisman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*